Tips Menghilangkan Jerawat Lewat iPhone

Tips Menghilangkan Jerawat Lewat iPhoneMenghilangkan jerawat banyak cara bukan saja dengan menggunakan bahan alami dari alam, dari produk-produk penghilang jerawat akan tetapi teknologi pun mampu menghilangkan jerawat. Dunia teknologi sekarang ini sungguh luar biasa sampai-sampai jerawat pun mampu dihilangkan. Hal inilah membuat orang-orang takjub seolah-olah teknologi ini issue/sensasi belaka.

aplikasi ini sangat membantu mengatasi masalah jerawat Anda. Dr. Greg seorang ahli dermatologis (ahli kulit) menciptakan suatu aplikasi iPhone yang diklaim bisa membantu menyembuhkan jerawat serta kerutan di wajah.

Aplikasi tersebut dinamakan Acne App, dijual kepasaran seharga 1.99 USD. Menurut keterangan dari harian Huffington Post, aplikasi tersebut menggunakan siraman cahaya untuk mengobati gangguan pada kulit wajah.

Sinar biru 420 nanometer yang dipancarkan, diklaim memiliki kemampuan antibakteri. Sementara sinar merah 550 nanometer berkhasiat sebagai antiperadangan.

Prakteknya cukup dengan mengarahkan layar iPhone Anda yang akan memancarkan cahaya tersebut ke wajah Anda.

Sementara penjelasannya bakteri-bakteri dikulit akan mati serta akan merangsang pertumbuhan kolagen. Akankah pengobatan dengan teknologi demikian manjur dan efektif? Seorang ahli kulit mengatakan bahwa, butuh 88 kali perawatan untuk melihat hasilnya. Sementara Pearson mengatakan efektifitas aplikasi tersebut masih harus di uji melalui uji klinis.

Lantas apa kata pengguna iPhone tentang masalah ini? Semua pendapat pasti ada yang percaya dan tidak percaya hal ini sudah merupakan hukum alam. Meski aplikasi tersebut ada juga yang menggunakannya dan mengklaim bahwa aplikasi tersebut telah berhasil merawat jerawat di wajahnya.