Tips Berpenampilan Cantik Sesuai Umur

Tips Berpenampilan Cantik Sesuai UmurBerpenampilan cantik bagi seluruh wanita adalah hal yang penting dalam kehidupannya karena hal itu sudah menjadi tabiat wanita adalah kecantikan, wanita terlihat sangat cantik dikala dia masih mudah dan kecantikan itu akan sedikit demi sedikit berkurang dikala wanita itu sudah menginjak usia tua sehingga biasa anda melihat wanita tua yang berdandan seperti anak yang masih muda. Walaupun demikian wanita tersebut akan terlihat kurang cantik, sebagai seorang wanita anda jangan khawatir karena seorang ahli fashion akan memberikan tips berpenampialan gaya sesuai dengan usia Anda.

1. Ekspresikan Dirimu
Menjaga dengan tren terbaru lebih sulit saat usia bertambah. Kuncinya adalah, Anda perlu untuk berkomunikasi dengan gaya pribadi Anda sendiri. Daripada mencoba dan mengikuti mode,  pakai hal-hal yang Anda cintai dan merasa baik. Dapatkan sepatu yang menyenangkan untuk dipakai, apakah itu karena berwarna terang atau bentuknya yang menarik. Jika Anda menyukai sesuatu dan Anda merasa baik di dalamnya, itu mungkin OK. Jangan berpikir terlalu keras – lakukan dengan reaksi insting Anda.

2. Gaun Hitam Kecil
“Aturan penting bagi saya adalah memiliki gaun hitam kecil yang bagus. Jika Anda lebih tua pastikan itu tidak terlalu pendek atau terlalu panjang,” ujar Gok.  Anda harus mendapatkannya tepat di atas lutut, tapi itu tergantung pada tubuh Anda dan apa yang tampak terbaik pada Anda. Gaun hitam klasik memberikan dasar yang dapat diperindah dengan aksesoris

3. AndaAksesoris
Cara terbaik untuk memperbarui wardrobe Anda adalah dengan aksesoris, terutama jika Anda sedikit pemalu. Jauhkan pakaian klasik Anda, tetapi tambahkan kalung yang bagus, sepatu cantik atau tas besar.

Ketika Anda beranjak tua itu bagus untuk mengekspresikan diri dengan warna, dan aksesoris adalah cara yang relatif murah dan mudah untuk bereksperimen. Coba syal – apakah itu syal yang sangat panjang yang bisa membungkus dan di sekitar, atau yang kecil yang Anda dapat mengikat dengan cara yang sangat nyaman di sekitar tenggorokan Anda.

4. Tekankan Bit Terbaik  Anda
Memperpanjang siluet Anda dengan celana pendek yang dirancang adalah sangat baik, dan terlihat sangat chic dengan jaket.  Coba dan meminimalkan bagian paling favorit Anda dengan memakai warna gelap di atasnya, dan bermain dengan aset-aset baik Anda.  Pergelangan kaki Perempuan dan pergelangan tangan selalu cantik pada usia berapa pun, jadi jangan menutupi mereka tunjukkan  mereka dengan celana potong dan tiga-perempat

5. Jadilah Menawan, Tapi Tidak Lusuh
Ini sangat sulit bergaya seperti ini, tetapi seorang wanita berumur harus menjaga keseimbangan: berpakaian terlalu muda, Anda bisa terlihat tua, tapi berpakaian terlalu tua, Anda dapat terlihat lusuh.

Jika Anda menyukai kaki yang indah, kenakan  rok. Tapi hindari rok mini.  Ada usia ketika rok mini tidak tepat. Gunakan  rok yang diakhiri tepat di atas lutut. Ini akan tetap terlihat seksi.