Tips Membangkitkan Kembali Aroma Vintage dalam Fashion

Tips Membangkitkan Kembali Aroma Vintage dalam FashionDi jaman sekarang walaupun hal moderen terus bermunculan akan tetapi banyak juga orang yang suka dengan gaya yang berbau aroma klasik seperti halnya dalam dunia fashion banyak wanita yang suka dengan gaya vintage ala fashion.

Ladies, tidak sulit kok menerapkan gaya vintage ala fashion blogger yang sekarang semakin digemari. Cukup kumpulkan beberapa item berikut dan mix and match sesuai selera Anda.

Blazer Vintage
Jangan buru-buru menyimpan blazer kedodoran milik ayah atau ibu Anda. Blazer dengan potongan klasik dan nampak old school itu masih bisa dipakai kok, Ladies.

Coba lipat sedikit ujungnya dengan tidak beraturan dan gunakan inner favorit Anda. Bisa juga dengan menarik lengan blazer hingga hampir ke siku untuk kesan yang lebih cool.

Blouse Vintage
Selain blazer, Anda juga bisa mengumpulkan blouse vintage. Anda bisa memilih model lengan panjang dengan warna yang kalem dan ukuran yang sedikit longgar, atau memilih yang tanpa lengan dengan kerah cute seperti ini. It will make you look so classic.

Bawahan Vintage
Ada banyak bawahan vintage yang bisa Anda coba. Kalau mau yang basic saja sih, Anda bisa mencoba skinny jeans atau skinny pants. Coba juga rok vintage atau celana pendek. Jangan ragu memasukkan pakaian Anda dan mengikatnya menggunakan belt.

Sepatu Vintage
Sepatu platform, flat dan ankle boots dengan bahan suede atau kulit bisa membuat penampilan Anda makin terlihat vintage. Pilihlah warna kalem seperti putih, krem, pink peach atau biru telur asin. Atau warna yang bold sekalian seperti coklat, hitam dan merah. Bila Anda ingin memadukan motif, sepatu motif bunga, polka dot atau strip bisa menjadi salah satu alternatif.

Pernik Vintage Lainnya
Anda bisa menyiapkan topi fedora, kacamata standar hingga ukuran besar yang retro, ikat pinggang tipis warna coklat atau putih dan tas berbahan kulit. Pernak-pernik ini tak perlu semuanya Anda gunakan. minimal 2-3 item agar penampilan vintage Anda makin menonjol.

Jangan lupa lakukan hairdo bila perlu. Jangan takut menunjukkan gaya vintage yang khas ala Anda sendiri.