Tips Memaksimalkan Proses Anti Penuaan

Tips Memaksimalkan Proses Anti PenuaanTentunya semua orang terlihat menawan laki-laki ingin selalu terlihat tanpan, bersih dan mempesona terlebih lagi dengan wanita selalu menjaga perawatan tubuh dan kecantikan kulit, ingin selalu terlihat cantik sampai-sampai untuk mempertahankan kecantikan agar tidak terlihat tua walaupun kenyataannya sudah termakan usia banyak yang melakukan serangkaian perawatan.

Salah satu untuk mempercantik tampilan ialah dengan melakukan oprasi pelastik tetapi hal itu terlalu mahal dan agak sulit dibandingkan dengan menggunakan krim pemutih kecantikan. karena kita kenal banyak yang terkandung dalam sebuah krim pemutih yang biasanya unutk mempercantik kulit diantaranya:

1. Vitamin C
Vitamin C ini dikenal sebagai antioksidan kuat yang bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat matahari. Selain itu, vitamin C ini juga akan membantu mencegah terbentuknya kerutan di sekitar mata dan bibir.

2. Ekstrak murbei
Selain bluberi dan stroberi yang populer sebagai bahan antiaging, ternyata murbei juga membantu mencegah penuaan. Murbei dianggap memiliki antioksidan yang tinggi. Dan krim yang mengandung ekstrak murbei ini juga dikatakan sebagai alternatif untuk botox dan prosedur medis antiaging lainnya.

3. Ekstrak teh
Aneka varian teh hijau, hitam dan teh oolong mengandung senyawa antioksidan dan antiinflamasi. Namun, dari semua varian teh ini, khasiat antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerutan di kulit adalah ekstrak teh hijau.

4. Estrak biji anggur
Selain mengandung senyawa antioksidan dan antiinflamasi, ekstrak biji anggur juga dikenal mampu membantu menyembuhkan luka dan regenerasi kulit.

5. Vitamin E
Bahan ini bekerja dengan cara yang berbeda dengan jenis vitamin lainnya. Vitamin E akan membantu melindungi membran sel kulit dari kerusakan oksidatif dan mencegah kerusakan kolagen. Selain itu, vitamin ini juga akan bekerja sinergis dengan vitamin C.

6. Ekstrak kedelai
Tahukah Anda bahwa kacang kedelai mengandung senyawa yang bisa membantu mengurangi risiko penuaan? Kacang-kacangan ini akan melindungi kulit dari kerusakan akibat lingkungan (polusi, debu), mengurangi iritasi, memperbaiki tekstur kulit dan membentuk kolagen.

7. Ceramide
Senyawa ini dikenal sebagai bagian dari lemak sel. Ceramide ini ditemukan di antara sel-sel kulit. Senyawa ini akan membantu menghidrasi kulit dan melembabkannya sepanjang hari.

8. Peptida
Peptida adalah salah satu bagian dari rantai kecil asam amino yang bisa merangsang produksi kolagen, merangsang pertumbuhan sel dan memperbaiki kulit.