Tips Diet Dengan Buah Nanas

Tips Diet Dengan Buah NanasMelakukan diet sehat tentunya harus dengan program yang anda rencanakan selalu melakukan olahraga, mengkomsumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi dan makan makanan seadanya semua itu unutk mendapatkan keingnan anda untuk menurunkan berat badan. Untuk anda yang sedang melakukan diet kami memberikan sedikit masukan cobalah anda mengkomsumsi buah-buahan yang mengandung nutrisi yang sangat bermamfaat buat tubuh anda.

Salah satu buah yang kami maksudkan disini ialah buah nanas kenapa dengan buah nanas? Buah yang identik dengan warna kuning pada dagingnya ini selain memiliki rasa manis dan menyegarkan, juga dianggap mampu menyingkirkan timbunan lemak dalam tubuh.

Ada apa dengan buah nanas sehingga dapat membantu anda dalam program diet anda? Kandungan nutrisi dalam buah nanas dapat memberikan efek cukup baik terhadap program diet yang anda jalankan. Antara lain sebagai berikut :

1. Vitamin C. vitamin ini berperan untuk mengurangi kandungan lemak dalam tubuh yaitu dengan menggiatkan pembakaran lemak sehingga jumlahnya dalam tubuh tidak berlebihan. Tapi, patut anda ketahui, untuk mendapatkan manfaat dari vitamin ini terhadap diet, anda harus mengkonsumsi vitamin C dalam kadar mencukupi. Untuk mendapatkan asupan vitamin C yang cukup kedalam tubuh, caranya bisa dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C dan juga bisa dengan mengkonsumsi suplemen vitamin C.

2. Serat. manfaatnya untuk diet yaitu dapat membantu melancarkan buang air besar dan juga dapat menjaga kondisi perut agar merasa kenyang dalam waktu lama.

3. Enzim proteiolitik. peranannya yaitu dapat memperlambat penyerapan lemak pada saluran pencernaan sehingga sebagian besar terbuang dalam peses.

4. Asid sitrik. zat ini berperan dalam mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh sebagai salah satu penyebab obesitas.

5. Air. Buah nanas mengandung banyak air, sehingga dengan menkonsumsi buah nanas, perut akan cepat merasa kenyang.