Menghias Kuku dengan Tips Ala Jepang

Menghias Kuku dengan Tips Ala JepangMenghias kuku agar terlihat cantik bagi seorang lelaki mungkin tidak lazim tetapi bagi seorang wanita hal ini adalah sebuh pekerjaan yang harus dilakukan karena rata-rat wanita sangat menjaga kecantikannya mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki jadi anda jangan heran khususnya bagi pria bila anda memiliki pacar yang ingin dibelikan ini itu karena semua itu untuk merawat kecantikan mereka para wanita.

Bila anda melihat perawatan kuku yang dilakuan oleh beberapa wanita sangat dijaga agar terlihat cantik walaupun itu membutuhkan perawatan yang cukup mahal bila anda ingin mencoba beberapa tips kecantikan ala Jepang yang kami berikan agar kuku-kuku anda nampak terlihat cantik. Berikut ini beberapa jenis dan macam bahan dasar yang digunakan untuk pengaplikasian ragam tips menghias kuku ala Jepang yang diolah dari berbagai sumber, yaitu:

1. Cat kuku. Cat kuku atau kuteks merupakan salah satu bahan dasar sederhana yang bisa dipilih untuk diaplikasikan pada hiasan kuku. Penggunaan bahan dasar kuteks sebagai hiasan kuku dikenal juga dengan sebutan nail art kuteks.

2. Batuan. Batu-batuan unik juga dapat digunakan untuk mengaplikasikan hiasan pada kuku. Namun ukuran batu yang dipilih hendaknya tidak terlalu besar. Penggunaan bahan dasar batuan sebagai hiasan kuku dikenal juga dengan sebutan nail art stone.

3. Kertas tempel. Penggunaan kertas tempel sebagai media dasar hiasan kuku sepertinya cukup memiliki peminat yang banyak. Metode ini dikenal juga dengan metode nail art sticker. Namun demikian jenis sticker atau kertas tempel yang digunakan memiliki sifat kedap air, sehingga relatif lebih bertahan lebih lama.

4. Acrilic. Penggunaan cat acrilic ataupun media acrilic padat sebagai salah satu media dasar hiasan kuku sepertinya juga memiliki peminat remaja yang jumlahnya banyak. Metode ini juga dikenal dengan metode nail art acrilic.

Demikianlah beberapa jenis dan macam bahan dasar yang digunakan untuk pengaplikasian ragam tips  menghias kuku ala jepang. Untuk pemilihan tema atau jenis desain, bisa diambilkan ide atau konsep yang berasal dari lingkungan sekitar, misalnya bunga, bendera, simbol atau logo atau bahkan bentuk binatang. Pada intinya kreasikan segala macam hal tanpa perlu dibatasi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.