Tips Jitu dalam Memilih Busana Lingerie

Tips Jitu dalam Memilih Busana LingerieBusana lingerie atau busana tidur khusus buat wanita dan salah satu cara bergaya yang dipakai dalam tempat tidur busana ini tentunya terlihat seksi selain untuk menarik perhatian suami juga menambah keharmonisan dalam rumah tangga karena hal ini adalah salah satu cara agar keharmonisan dalam rumah tangga selalu terjaga dan tidak bisa dipungkiri bahwa keretakan dalam rumah tangga salah satunya disebabkan pasangan tidak tahu dalam membakar gairah cinta dari pasangan masing-masing.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pria adalah makhluk visual. Oleh karenanya, dengan mengenakan pakaian mini yang memamerkan lekuk tubuh dan menonjolkan beberapa bagiannya, mungkin bisa membuat suami Anda lebih bergairah lagi saat bercinta. Berikut ini, kami merangkum beberapa fakta mengenai apa kata para suami tentang lingerie yang dapat membuat mereka lebih bergairah tersebut.

1. Gunakan warna-warna yang simple
Menurut mereka, warna-warna simpel atau yang tidak terlalu ramai merupakan warna yang mereka inginkan. Mengapa demikian, karena warna tersebut bisa menonjolkan setiap lekukan tubuh Anda dan itulah yang mereka cari. Selain itu, warna yang tidak terlalu ramai juga memberikan kesan elegan, hot dan membuat mood mereka lebih meningkat.

2. Anda nyaman menggunakannya
Para pria atau suami secara umum ternyata sangat memperhatikan pasangannya ya, Ladies. Sebagai bukti, mereka tidak ingin memaksakan Anda menggunakan lingerie yang terlalu ketat atau yang membuat Anda merasa kurang nyaman. Namun sebenarnya juga, hal tersebut akan mengganggu proses bercinta jika Anda terus membenarkan atau menggaruk-garuk tubuh Anda karena lingerie Anda kekecilan.

3. Jangan lupakan aksesori pendukung
Agar terlihat semakin seksi, wanita bisa menambahkan sedikit aksesori untuk melengkapi lingerienya. Misalnya dengan mengenakan high heels atau perhiasan. Tapi jangan pakai aksesori yang terlalu banyak dan ramai. Pakai yang simple saja, tapi mampu membuat Anda terlihat luar biasa.

4. Jangan gunakan lingerie yang sulit dibuka
Lingerie yang desainnya terlalu rumit akan membuat suami Anda hilang selera karena sulit membukanya. Mereka tidak ingin di tengah-tengah percintaan Anda dengannya harus bertanya bagaimana membuka ini atau itu. Jadi, lebih baik pilih yang simple saja ya, Ladies, yang bisa segera dibuka oleh sang suami.

5. Pilihlah yang harganya murah tapi berkualitas
Dalam hidup berumah tangga ada hal-hal wajib yang harus dibicarakan terlebih dahulu, contohnya masalah keuangan. Jangan sampai karena terpikat lingerie yang bagus, urusan dapur jadi berantakan. Maksud hati ingin menyenangkan suami malah ribut dengan suami.

6. Belanja online via internet
Sekarang ini banyak sekali toko online yang menawarkan lingerie di internet. Adanya toko online justru akan mempermudah calon pembeli untuk menentukan pilihan. Pembeli bisa leluasa melihat seluruh koleksian di situsnya langsung. Jika ada yang cocok dan harganya sesuai maka pembeli bisa melakukan pemesanan dengan mentransfer sejumlah uang. Sebaiknya jika ingin membeli lingerie secara online, pastikan situs yang anda kunjungi terpercaya. Dalam hal ini anda bisa meminta bantuan sahabat anda yang mengerti tentang jual beli di internet.

Itulah beberapa tips jitu dalam memilih busana lingerie semoga malam-malam anda bersama suami semakin memberikan nuansa yang romantis.