Tips Pengobatan Kanker Prostat dengan Bahan Natural

Tips Pengobatan Kanker Prostat dengan Bahan NaturalKelenjar prostat adalah kelenjar kecil pada pria yang terletak di bawah kandung kemih. Ukuran kelenjar ini meningkat dengan bertambahnya usia dan kadang-kadang pula prostat  dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan saat kencing. Namun, kanker prostat tidak berhubungan dengan pembesaran kelenjar ini. Ini adalah suatu kondisi di mana sel-sel dalam kelenjar mulai tumbuh tak terkendali.

Selama tahap awal, masalah kencing biasanya hanya gejala dari kanker prostat. Orang-orang tua sebagian besar rentan terhadap penyakit ini dan perkembangannya agak lambat. Sebagian besar, itu tidak menyebabkan masalah yang serius tapi dalam kasus tertentu mungkin menyebar ke daerah lain.

Perawatan Untuk kanker prostat
Radiasi, operasi dan kemoterapi adalah pengobatan utama yang tersedia untuk kanker prostat. Prosedur ini dapat menyebabkan efek samping tertentu, tetapi mereka dapat diselesaikan dengan bantuan obat alami tertentu yang cukup sederhana dan yang memiliki potensi untuk menyembuhkan kanker prostat pada tahap awal.

Berikut beberapa bahan natural yang dapat anda gunakan sebagai pencegahan kanker prostat:
1. Jahe
Jahe adalah ramuan kuat dan akarnya dimiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi tertentu. Bila dikonsumsi secara teratur, menghambat proliferasi sel-sel kanker dan dengan demikian membantu dalam mengobati kanker prostat.

Mengambil jahe juga baik untuk pasien yang sedang menjalani kemoterapi. Jahe dapat membantu mereka dalam mengurangi efek samping dari kemoterapi seperti muntah dan mual. Anda juga bisa minum jus mentah atau mencampurnya dengan madu agar manis.

2. Tomat
Tomat mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai lycopene yang merupakan antioksidan kuat. Bahan ini membantu dalam mencegah terjadinya dan penyebaran kanker. Anda dapat makan tomat mentah atau mengambil tomat olahan dalam bentuk saus tomat, sup tomat atau saus spaghetti.

3. Delima
Peneliti ilmiah telah membuktikan fakta bahwa delima membantu dalam menyembuhkan kanker prostat. Ia juga menawarkan pencegahan secara keseluruhan terhadap kanker. Isi delima memperlambat dan menghambat penyebaran sel-sel kanker . Mengambil jus delima setiap hari dapat membantu dalam menyembuhkan kanker prostat .

4. Biji labu
Biji labu bekerja sebagai diuretik dan efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang mempengaruhi kelenjar prostat dan kandung kemih. Biji labu mengandung banyak kandungan seng yang membantu dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh kita. Hal ini pada gilirannya membantu dalam pemulihan dari kanker prostat.

Anda dapat menghapus cangkang benih dan memakannya secara mentah. Atau, Anda dapat membuat teh biji tersebut. Untuk membuat teh yang Anda butuhkan mengupas dan meremas biji sebelum direbus dalam air. Mengambil solusi ini setiap hari untuk menyembuhkan semua masalah prostat Anda dan teh Biji labu juga membantu dalam detoksifikasi tubuh Anda .

5. kedelai Foods
Makanan kedelai mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai phytoestrogen yang menghambat sekresi testosteron. Ini membatasi aliran darah di daerah kelenjar prostat dan dengan demikian menghambat pertumbuhan sel kanker. Ini adalah obat rumah yang sangat efektif yang pasti dapat membantu dalam pemulihan dari kanker prostat . Oleh karena itu , termasuk banyak produk kedelai dalam diet Anda .

6. Vitamin D
Telah terbukti secara ilmiah bahwa kehadiran cukup vitamin D dapat membantu dalam mencegah terjadinya kanker prostat. Hal ini tidak hanya mencegah tetapi juga membantu dalam menyembuhkan kanker prostat. Sereal dan ikan air dingin adalah beberapa sumber terbaik dari vitamin D. paparan sinar matahari yang cukup juga dapat membantu dalam membangun cukup vitamin D dalam tubuh Anda. Atau, Anda dapat resor untuk vitamin suplemen D3 .

7. Teh Hijau
Teh hijau adalah ramuan populer yang memiliki beberapa sifat menyembuhkan. Hal ini juga membantu dalam pemulihan dari kanker prostat. Teh hijau mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai polifenol yang menghentikan pertumbuhan dan multiplikasi sel-sel kanker. Polifenol juga memiliki potensi untuk membunuh sel-sel kanker yang ada. Di Jepang di mana teh hijau adalah minuman pokok untuk pengobatan kanker prostat sekitar 67 % lebih sedikit dibandingkan dengan Amerika.

8. Omega3 Asam Lemak
Asam lemak omega3 yang cukup efektif dalam menghambat pertumbuhan kanker prostat. Konsumsi rutin bahan makanan seperti biji rami dan ikan lemak yang mengandung kadar tinggi asam lemak omega3 dapat mengurangi efek dari kanker prostat. Suplemen minyak ikan juga merupakan sumber yang baik dari asam lemak omega3 .

9. Things Untuk Hindari
Anda harus mengurangi segala macam bahan makanan olahan. Mengurangi tingkat karbohidrat dari diet Anda secara keseluruhan dan menambahkan lebih banyak buah dan sayuran hijau. Hindari mengambil alkohol.

Apakah Anda prihatin tentang pengobatan yang berhasil kanker prostat Anda? Mulailah dengan pengobatan rumah yang sangat baik dalam pengobatan kanker prostat .