Tips Memadukan Malam Mingguan dengan Fashion

Tips Memadukan Malam Mingguan dengan FashionMalam minggu adalah malam yang sangat ditunggu-tunggu oleh para remaja yang sedang merajut cinta dan melakukan aktifitas yang benuansa romantis seperti berkencan. Bisa juga dengan nongkrong bareng teman dan sebagainya. Tapi, malam ini mau pakai baju apa ya?

Fashion malam Mingguan sebaiknya menggunakan gaya yang lebih santai dan dinamis, sehingga bisa membuat Anda lebih rileks dan have fun. Ada beberapa gaya yang bisa Anda coba di malam Minggu kali ini.

Gaya Boyish
Dengan jaket kulit dan celana panjang, pasti akan terasa lebih santai. Cocok bagi Anda yang tomboy dan akan hangout ke tempat yang butuh ‘survive’. Misalnya ke konser, melihat pertunjukan dan sebagainya. Cocok juga bagi Anda penggemar street style.

Socialita Style
Adalah gaya yang klasik namun multitasking, Santai tapi masih menunjukkan sisi formal di dalamnya. Misalnya menggunakan kemeja, blazer dan tas yang memadai gaya multitasking Anda. Cocok bagi Anda yang suka ke mall, cafe atau mau nonton stand up comedy.

Ladylike Style
Gaya yang satu ini cocok bagi si feminin. Dress adalah senjatanya. Namun stay on simple dress. Ingat, ini malam Mingguan saja kok, bukan mau ke pesta. Anda bisa menggunakan pakaian yang lebih ringan misalnya dari bahan satin atau dress knitted. Boleh juga kalau mau menambahkan jaket kulit.

Tips Fashion Keluar Malam
Gunakan pakaian yang menyesuaikan dengan suasana malam. Misalnya bila dingin dan outdoor, gunakan bahan pakaian yang lembut, rajut atau hangat. Bila panas dan indoor, gunakan pakaian yang ringan tapi tetap melindungi tubuh dan menyesuaikan etika pakaian malam hari.