Tips Jitu Buat Wanita Jika Ingin Merebut Pacar Orang Lain

Tips Jitu Buat Wanita Jika Ingin Merebut Pacar Orang LainSeorang wanita yang memiliki ketertarikan cinta terhadap seorang pria tentunya berbeda-beda dalam hal penilaiannya terkadang anda khususnya para wanita merasa jatuh cinta terhadap pacar teman atau sahabat anda dan dalam hati anda ada rasa ingin memilikinya tapi sayang dia sudah menjadi kekasih orang. Jangan berputus asa, inilah tips jitu buat wanita jika ingin merebut pacar orang lain:

1. Berusaha selalu berkomunikasi
Lakukan apa saja yang bisa membuat anda bisa terkoneksi dengan dia secara sering. Cara yang paling ampuh dalam trik ini adalah melakukan sesuatu yang bisa membuat dia tertarik membantu anda, sesuatu yang menjadi hobi atau tuntutan pekerjaannya.

2. Buat Testimoni Positif Tentang Pacarnya
Jika si doi membicarakan pacarnya, anda jangan menghindar. Tunjukan ketertarikan anda pada apa yang dia bicarakan. Memberikan pujian terhadap pacarnya sangat dianjurkan. Tapi jika hubungan kalian sudah mulai dekat, menunjukan sedikit cemburu gak apa-apa, tapi jangan terlalu obsesif.

3. Biarkan dia bicara
Jadilah pendengar yang baik. Tunjukan bahwa kamu adalah tempat yang tepat bagi dia bercurah hati.

4. Jadilah yang ia inginkan
Jika dia membicarakan tentang hal-hal yang ia tidak sukai dari pacarnya, maka jadilah kamu seperti apa yang ia sukai. Tapi tetap saja kamu adalah kamu, jangan berubah secara berlebihan. Jika pacarnya tidak suka nonton bola, maka ajaklah ia untuk menonton pertandingan sepakbola klub yang ia sukai.

5. Berterimakasihlah
Jika ia melakukan sesuatu, bahkan hal itu sangat tidak kamu butuhkan katakanlah “Terimakasih” berilah pujian atas usahanya dalam membantu kamu.

6. Pakaian terbaik jika kamu bertemu dengannya
Pakaian terbaik bukan berarti berlebihan. Berpenampilanlah secara menarik setiap kami bertemu dengan dia.

7. Pria lain sebagai penguji
Kehadiran pria lain sangat diperlukan untuk melihat bagaimana reaksi si doi. Saat kamu sudah semakin dekat dengan dia, cobalah menceritakan pria lain, katakan bahwa kamu senang bergaul dengannya. ketika dia mulai curhat tentang hubungannya yang stagnan, yakinkan dia bahwa mungkin ada wanita lain di luar sana yang lebih baik. Buatlah dia merasa dipuncak jurang, yang apabila dia melangkah lebih jauh dalam hubungannya, dia hanya menyakiti dirinya sendiri dan pasangannya.

8. Tinggalkan pacar kamu yang sekarang
Walau sebenarnya kamu tidak pacara dengan pria yang ada di nomor 7 buatlah kondisi dimana kamu terlihat kecewa dengan pria itu. Ceritakan padanya bahwa pria itu tidak cocok dengan kamu, dan sedikit membicarakan kekurangan pria itu.

9. Curhat kepadanya
Curhat pada dia dengan suara yang sendu dan buat kesan bahwa kamu butuh dia. Dan follow up lah dengan ketemuan.

10. Jangan tidur dengannya
Jangan kamu rendahkan dirimu dengan tidur dengannya, biarkan semuanya berjalan normal.

11. Mulailah susun strategi untuk berterus terang
Jika kalian sudah sangat dekat dan dia sudah mulai mengerti perasaan kamu, mulailah kencan dengannya ke tempat yang romantis. Dan…….terus teranglah tentang perasaan kamu kepadanya. Kalau tanggapannya tidak sesuai dengan harapan kamu, tetaplah terlihat bahagia dan jangan menjauhinya tapi kurangi intensitas kontak kalian, so……dia akan mulai merasakan hal yang sama dengan kamu.