Rahasia Pancaran Kecantikan Muslimah Arab

Rahasia Pancaran Kecantikan Muslimah ArabJika admin disuruh memilih antara wanita muslimah dengan wanita biasa tentunya admin memilih wanita muslimah anda tahu ternyata wanita muslimah arab kalah cantik dengan wanita dari negara lain. Para wanita dari luar negara Arab memang terlihat cantik jika terlihat hanya keseksian saja itulah pandangan para pria di zaman sekarang ini. Walaupun dalam agama Islam wanita harus menutup sebahagian besar tubuhnya termasuk mukanya, maka ini tidak akan menghalangi kecantikan muslimah arab. Inilah yang disebut dengan eksotisme kecantikan wanita muslim Arab yang tidak bisa ditutupi. Lantas apa rahasia kecantikan wanita arab sehingga gaung mereka bigitu mendunia.

Lalu apa saja rahasia pancaran kecantikan dari muslimah arab di balik busana yang menutupi tubuh mereka?

1. Busana Muslimah Arab
Inilah salah satu dari pancaran kecantikan dari muslimah arab yaitu busannya yang jika anda melihat serba tertutup yang akan melindungi kulit mereka dari sinar ultraviolet secara langsung sehingga kulit mereka dapat terjaga dengan baik disaat waktu musim panas telah tiba para muslimah arab tidak akan pergi kemana-mana mereka lebih memilih untuk tinggal di dalam rumah.

2. Alat kosmetik
Inilah salah satu yangn membuat para muslimah arab terlihat cantik mempesona karena mereka sangat bijak dalam memilih kosmetik walaupun harganya cukup mahal mereka tidak mempertimbangkan karena kualitas yan glebih utama dari peralatan make upnya.

3. Tidak menyukai perawatan kedokteran
Sekarang banyak wanita untuk cantik mereka menggunakan bantuan dari alat kecantikan dari dokter seperti menggunakan laser, botox, derma filler dan lain-lain. Sedangkan muslimah arab tidak membutuhkan itu semua.

4. Konsumsi makanan yang alami
Salah satu faktor yang membuat kecantikan para wanita sekarang cepat memudar karena kebanyakan mengkomsumsi makanan yang telah diawetkan, makanan yang telah terkontaminasi dengan bahan kimia. Sangat berbeda dengan muslimah Arab lebih suka dengan makanan yang alami.

5. Perawatan dengan bahan alami
Bahan alami disini seperti bunga mawar, minyak tumbuhan dan madu mereka lebih suka dengan bahan alami seperti demikian ketimbang menggunakan perawatan dengan bahan-bahan kimiawi.

6. Memanfaatkan minyak zaitun
Semua orang tahu bahwa minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang dikenal merangsang produksi kecantikan dari hormon wanita, memperlambat proses penuaan pada kulit dan menyembuhkan jerawat inilah yang paling banyak di gunakan oleh para wanita muslimah arab.

7. Suka mandi susu
Wanita muslimah Arab suka mandi dengan susu, mereka menggunakan berbagai susu untuk bahan mandi sebagai perawatan kecantikan kulit, seperti susu sapi, susu unta, kambing, dan mereka juga mengkombinasi susu ini dengan bahan alami lainnya seperti madu, minyak zaitun dan bunga-bungaan.

8. Mengkonsumsi banyak kurma
Buah kurma muda dipercaya sangat bagus untuk lambung dan dikatakan bisa menyehatkan tubuh secara umum. Buah kurma yang mengandung vitamin B6 dan protein, sangat bagus untuk kesehatan kulit.

9. Menggunakan masker kurma
Buah kurma selain enak di makan ternyata dapat di buat masker untuk kecantikan kulit inilah yang sering di gunakan oleh wanita muslimah arab sehingga pancaran kecantikan mereka terlihat alami.

Itulah beberapa rahasia pancaran kecantikan muslimah Arab. Bagi yang ingin mengikuti rahasia orang arab dalam perawatan kecantikan anda bisa mengikuti tips diatas semoga aura kecantikan anda semakin terpancarkan.