Pancarkan Kecantikan Kaki Anda dengan Scrub Alami

Pancarkan Kecantikan Kaki Anda dengan Scrub AlamiKaki memiliki fungsi untuk di pakai berjalan dan melakukan beraktivitas lainnya dan kebanyakan orang telah mengabaikan untuk menjaga kebersihannya. Jangan biarkan sisi yang satu ini tanpa perawatan yang maksimal. Sekalipun tidak selalu terlihat, perawatan kaki haruslah tidak diremehkan. Cobalah percantik kaki anda dengan beberapa scrub alami yang dapat melembutkan serta memutihkan bekas belangnya.

Scrub jeruk dan mint
Yang Anda butuhkan adalah daun mint, gula, 2 sdm minyak zaitun dan perasan jeruk nipis. Campurkan semua ramuan jadi satu, aplikasikan dan massage pada kaki dengan gerakan melingkar. Setelah itu diamkan selama 5-10 menit. Kemudian bilas hingga bersih dengan air.

Scrub strawberry
Saat musim strawberry melimpah, harganya tentu saja murah. Manfaatkan momen ini untuk memborong strawberry di pasar. Haluskan, tambahkan garam mandi dan minyak zaitun dan aplikasikan pada kaki sebagai scrub. Hasilnya kaki akan jadi lebih lembut dan lembab.

Scrub madu
Campurkan gula palem dengan madu serta minyak almond. Massage dengan gerakan melingkar pada kaki, terutama pada bagian kasar dan hitam.

Scrub oatmeal
Oatmeal dapat membersihkan pori kulit kaki dengan maksimal. Caranya adalah tambahkan sedikit garam, sedikit air panas, kemudian aduk. Tambahkan gel lidah buaya dan madu, kemudian aduk kembali dan aplikasikan pada kaki.

Scrub cokelat
Campurkan 2 sdm gula palem dengan 1 sdm cocoa powder dan minyak kelapa. Scrub kaki Anda dan rendam di dalam air hangat yang telah ditaburi garam.