Tips Menjadikan Pelek Mobil Terlihat Mengkilap

Tips Menjadikan Pelek Mobil Terlihat MengkilapMemiliki mobil yang cantik dan keren adalah salah satu impian kebanyakan orang yang menjadi perhatian admin pada artikel ini bagaimana cara menjadikan pelek mobil Anda terlihat mengkilap. Sebetulnya untuk dalam mencuci dan membersihkan pelek mobil sebenarnya tidak terlalu ribet tetapi bagi Anda yang memiliki pelek yang berjari-jari. Jika Anda mempunyai waktu luang, Anda bisa  memanfaatkan waktu itu untuk memoles mobil Anda. Tidak perlu juga pergi ke bengkel apalagi jika harus mengeluarkan uang yang banyak.

Noda kotor yang ada di permukaan bisa jadi disebabkan oleh adanya kotoran dari sisi dalam velg. Akhirnya, karena terbawa oleh air biasanya membuat permukaan menjadi semakin kotor. Untuk membuat velg ini kembali bersih dan mengkilat, Anda bisa manfaatkan sabun khusus velg.

Kami ambilkan contoh Pro CLean. Cara membersihkannya, tuangkan terlebih dahulu kedalam sebuah wadah apa pun asalkan tidak mudah tumpah. Setelah itu, campur larutannya dengan sabun colek sekitar satu sendok makan saja.

Kemudian oleskan larutan yang sudah dibuatdengan menggunakan kain atau mungkin kuas halus. Pastikan juga, jangan sampai terpercik ke bagian yang sudah bersih.

Setelah merata ke semua bagian yang kotor, saatnyalah untuk mengusapnya dengan kain bersih. Lalu siram dengan air bersih hingga kelihatan ‘kinclong’. Anda sudah tidak perlu lagi menggosok-gosoknya sewaktu disiram. Karena hanya dengan sekali siram saja pun, kotoran sudah rontok