Bahan Herbal Mengobati Mules Bagi Wanita Hamil

Bahan Herbal Mengobati Mules Bagi Wanita HamilKurang lebih dari 75% dari wanita merasakan mulas saat masa kehamilan mereka karena bebebrapa penyebab. Namun singkatnya, hormon Anda akan membuat otot sphincter di bagian dasar dan atas perut Anda menjadi sedikit rileks dan bayi Anda akan mendorong perut Anda naik ke arah tulang rusuk Anda. Ketika kedua hal ini terjadi bersamaan dan ditambah lagi dengan keadaan yang tidak fitt karena rasa lelah yang menyebabkan bayi mulai membuat perut Anda merasa sesak.

Dalam ulasan ini kita akan melihat beberapa penyebab dan pengobatan untuk penyakit ini. Selama masa kehamilan, maka tubuh ibu hamil akan memproduksi lebih banyak progesteron. Hormon ini bekerja sebagai relaksan otot dan melemaskan sfingter valve terletak pada bagian perut. Hal ini menyebabkan isi perut berada di bagian kerongkongan yang menyebabkan heartburns. Alasan lain untuk sakit maag adalah perubahan yang terjadi pada tubuh ibu karena kehadiran anak. Ketika kehamilan semakin membulan maka perkembangan anak mulai tumbuh besar, rahim menempati lebih banyak ruang dan mendorong saluran pencernaan keatas yang menyebabkan heartburns.

Gejala umum dari Mulas
Tanda atau gejala mulas pada setiap orang tidak terlalu jauh berbeda dan bahkan hampir sama. Tetapi tanda atau gejala umum dari rasa mulas adalah:

1. Sulit berkonsentrasi dikarenakan menahan rasa mulas di perut.
2. Tubuh tidak nyaman karena perut terasa tertekan dan berat.
3. Biasanya secara refleks, penderita harus sedikit membungkuk dan memegang perut untuk meredakan rasa mulasnya.
4. Perut terasa seperti ditekan atau ditusuk sesuatu.
5. Terkadang disertai dengan tanda perut begah dan/atau perut kembung.

Bahan Herbal Mengobati Mules

Disebutkan di bawah ini adalah beberapa bahan herbal yang dapat dijadikan solusi yang paling efektif untuk mengobati sakit mules. Jika tindakan ini tidak bisa membawa perubahan, maka akan lebih jika sebaiknya berkonsultasi dengan dokter.

1 . Almond
Almond kaya akan minyak dan membantu dalam menangkal kadar asam. Oleh karena itu, cobalah makan 4 sampai 5 almond setiap hari. Almond juga dapat membantu dalam pertumbuhan bayi dalam rahim.

2 . Aloe Vera
Aloe Vera mengandung agen anti inflamasi tertentu yang dapat mengurangi heartburns. Namun, dalam kasus ibu hamil, akan lebih aman untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengambil jenis jus herbal.

3 . Air Kelapa
Air kelapa membantu dalam menetralkan asam lambung. Akan sangat bermanfaat jika mengkonsumsi air kelapa setiap hari.

4 . Biji adas
Biji adas membantu dalam meningkatkan pencernaan. Anda bisa merebus 2 sendok teh biji adas tumbuk dan campurkan dengan air dan kemudian diminum.

5 . Cuka Sari Apel
Cuka sari apel merangsang bikarbonat dan asam lambung. Hal ini dapat melawan efek asam dari makanan. Encerkan satu sendok makan cuka sari apel dan kemudian diminum untuk mengurangi heartburns.

6 . Pepaya
Pepaya kaya akan enzim tertentu yang meningkatkan proses pencernaan dan menenangkan perut Anda. Mengkonsumsi pepaya matang untuk mengurangi heartburns. Pepaya mentah dapat menyebabkan kontraksi rahim. Akan lebih aman untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mencoba obat ini. Anda juga dapat mencoba suplemen pepaya .

7 . Jahe
Jahe adalah bahan obat herbal yang populer. Ini membantu dalam mengurangi heartburns. Anda dapat mengambil teh jahe atau mencoba untuk mengkonsumsi jahe dalam bentuk mentah.

8 . Madu Dan Susu
Mengkonsumsi campuran madu dan susu dapat membantu Anda untuk meningkatkan daya pencernaan Anda. Hal ini juga membantu menenangkan perut.

9 . Slippery Elm
Slippery Elm menyerap asam lambung dan dengan demikian mencegah peradangan pada lapisan lambung. Tambahkan sedikit licin elm bubuk ( 2 sdm ) ke segelas air mendidih. Biarkan selama 5 menit. Anda juga dapat menambahkan beberapa madu untuk persiapan ini. Atau, Anda dapat mengambil lozenges elm licin.