Bergaya dengan Fashion Motif Tribal Paling Keren

Bergaya Fashion Motif Tribal Paling KerenOrang indonesia tentunya tidak asing lagi dengan model fashion bermotif tribal fashion yang menjadi tren ditahun 2012 ini. Bergaya dengan fashion tribal memberikan para pemakainya terlihat semakin keren karena memiliki warna yang bercorak dan semburat dan satu lagi tentunya sangat unik untuk dipakai.

Fashion motif tribal semakin keren semenjak para hijabers memadukan antara motif ini dan kini motif tribal banyak digunakan untuk segala kalangan. Busana tribal ini dapat digunakan dalam berbagai keadaan resmi maupun santai hanya tinggal menyesuaikan saja dengan model pakaian lain. Berikut tipe menggunakan pakain motif tribal.

Sebagai Headband
Gunakan bandana motif tribal untuk menghiasi ikatan rambut Anda. Atau bagi Anda yang senang dengan gaya kepang rambut, bandana tribal di kepala cocok bagi Anda yang suka gaya etnik.

Tribal Dress
Bila Anda ingin penampilan etnik dan praktis dalam sekejap, pilih midi dress atau long dress dengan menggunakan motif tribal. Anda hanya perlu menambahkan blazer bila suka. Dengan dress motif tribal, Anda tak perlu banyak menggunakan aksesoris. Lengkapi dengan boots cokelat, flat shoes atau wedges kesayangan Anda.

Kuku Gaya Tribal
Selain pada pakaian, Anda juga bisa menggunakannya di kuku Anda. Tentu saja dengan menggunakan cat kuku bagi mereka yang hobi mengecat kukunya. Agar kuku Anda tak membosankan, coba deh nail art gaya tribal. Pasti terlihat sangat keren banget.

Bawahan Asimetris
Pilihan celana atau rok asimetris cocok bagi Anda yang senang dengan gaya etnik unik. Padukan dengan atasan polos untuk mengimbangi meriahnya penampilan Anda.

Aksesoris Tribal
Bila Anda belum punya budget untuk busana tribal, Anda bisa mencoba mengoleksi aksesoris tribal lebih dulu. Saat ini sudah banyak tas, gelang atau kalung dengan motif tribal yang stunning dan membuat penampilan Anda lebih kece. Meriahkan penampilan Anda menjelang musim panas dengan menggunakan gaya tribal yang etnik.