Makanan dan Cemilan Penghilang Panik Selama Penerbangan

Makanan dan Cemilan Penghilang Panik Selama PenerbanganRasa panik dan was-was adalah hal yang biasa orang rasakan selama dalam penerangan apalagi bagi anda seorang pemula. Saat panik biasanya orang berdoa atau mengunya permen dan lain sebagainya. Sebelum pesawat terbang jauh, ada baiknya anda mempersiapkan makanan dan cemilan berikut yang kami sebutkan dibawah. Namun lai halya jika anda menggunakan business class jadi anda tidak usah pusing masalah makanan pasti akan disediakan. Berikut beberpa makanan dan cemilan paling baik dibawa saat akan bepergian dengan pesawat selain penghilang panik juga menyehatkan.

Wortel yang belum matang
Wortel yang belum matang adalah salah satu makanan yang perlu dibawa bersama ketika anda bepergian dengan pesawat. Selain memberikan kesehatan dan menstabilkan gula darah, selain manis wortel juga memberikan anda semangat saat dehidrasi selama penerbangan.

Trail mix
Trail mix merupakan satu makanan yang penuh dengan khasiat dan biasanya kombinasi dari buah kering, kacang-kacangan, dan kadang-kadang coklat, dikembangkan sebagai makanan ringan untuk dibawa kemana-mana baik saat diatas pesawat.

Protein bar
Protein bar mengandung proporsi yang tinggi protein dan merupakan pilihan yang baik untuk dibawa bersama ketika naik pesawat. Protein bar bebas gluten dan tinggi protein yang menstabilkan gula darah anda.

Greek yogurt
Greek yogurt anda dapat membelinya saat masih di bandara atau anda buat sendiri dirumah. Greek yogurt kaya dengan protein makanan ringan yang sangat baik untuk menstabilkan gula darah dan membantu perut anda ketika belum terisi dengan makanan apapun.

Buah pisang
Pisang, selain cepat membuat orang kenyang saat memakannya, pisang juga mudah untuk anda makan bersama mentega kacang atau yogurt. Kalau boleh pilih pisang yang berwarna kuning, yang lebih rendah gula dan lebih baik untuk gula darah anda.

Whole grain crackers
Whole grain crackers sangat mudah untuk anda bawah saat bepergian, yang penting dapat mengurangi rasa gelisah dan panik anda selama penerbangan. Untuk lebih nikmat, anda boleh makan bersama kacang mentega.

Buah apel
Selain pisang, apel juga salah satu buahan yang nikmat anda ambil saat penerbangan. Apel begitu mengenyangkan dan penuh dengan serat juga membantu menghilangkan rasa hidrasi, yang penting selama penerbangan apabila anda terasa panas dingin karena panik disebabkan oleh perubahan tekanan atmosfera, menyebabkan dehidrasi sebaiknya anda cepat mengjomsumsi buah apel.