Tips Bergaya dengan Memadukan Rok dan Sweater

Tips Bergaya dengan Memadukan Rok dan SweaterBergaya dengan fashion adalah salah satu yang terpenting dalam dunia kecantikan. Untuk penampilan cantik dan menarik orang harus tahu bagaimana cara memadukan antara fashion yang satu dengan fashion yang lain tidak berbeda dengan rok dan sweater. Sweater-sweater ini bisa dipadukan dengan rok maupun dress. Supaya kelihatan makin girly dan feminim.

School Girl
Bosan dengan gaya sweater dengan celana panjang? Coba alternatif gaya satu ini, school girls. Supaya terlihat keren seperti gaya anak sekolah, padukan inner sweater pakai atasan kerah atau kemeja putih polos favorit kita. Padukan dengan boots tinggi atau sepatu favorit dengan kaos kaki di atas lutut.

Skater Skirt
Mumpung rok skater lagi hits tahun ini, jangan lupa memadukannya dengan sweater favorit. Pilih sweater polos supaya tidak bingung matching rok kesayangan kita. Untuk gaya casual, pilih sneakers atau sepatu flat. Dan tambahkan aksesori girly seperti headband atau turban dengan warna cerah.

Sweater Dress
Punya sweater over size atau ukuran besar? Jadikan saja sebagai dress. Kalau tidak pede dengan panjang sweater yang terlihat minim, akali dengan stocking hitam. Pilih sepatu flat, platform, atau sandal chunky untuk kesan berbeda saat memakainya.

Crop
Sweater crop sebenarnya bisa diaplikasikan dengan banyak gaya. Selama kita pede memakainya. Kalau enggak pede, coba cari panjang crop yang lebih nyaman. Misalnya sebatas pinggang. Lalu pilih rok high waist agar jauh dari kesan terbuka di bagian perut kita.

Boxy
Punya sweater boxy atau sweater berbahan kaku? Sangat lucu jika dipadukan dengan rok girly lipit kesayangan kita. Untuk aksen casual, bisa dipadukan dengan sneakers heels agar aktivitas kita tetap nyaman walau bergerak sepanjang hari.

Rok Midi
Sweater apabila dipadukan dengan rok midi, tentu terlihat cocok! Untuk cewek bertubuh petite atau mungil, sebaiknya menjauhi gaya ini supaya tidak terlihat tenggelam. Pilih satu motif pada atasan atau bawahan saja. Selanjutnya, tambahkan outfit polos supaya tidak terlihat ramai.

Dress
Buat apa beli dress baru? Coba padukan dress lama dengan sweater kita langsung terlihat baru dan lebih keren. Jika dress kita tidak ada kerahnya, bisa menggunakan kalung peterpan colar dengan aksen mutiara atau batu supaya terlihat makin glamor. Sangat cocok digunakan buat acara semi formal maupun birthday party.