Tips Tampil Sederhana Ke Kampus Khusus Cewek

Tips Tampil Sederhana Ke Kampus Khusus CewekTIPSLOGI.COM – Masalah penampilan tentu semua orang ingin tampil baik dan berpenampilan menarik baik pria maupun wanita. Namun masalah penampilan terlihat wanita sangat memperhatikan penampilan mereka terlihat jika berdandan sangat lama dibandingkan pria cukup simple. Berhubungan sekarang musim mahasiswa baru memasuki dunia perkuliahan adminingin berbagi sedikit bagi anda bagaimana berpenampilan sederhana namun menarik jika kekampus dan ini khusus buat para cewek.

Berhubung adik-adik tidak lagi berseragam putih abu-abu dan di kampus tentu sangat bebas unutk menentukan warna fashion yang adik inginkan. Mahasiswi mengenakan baju bebas boleh saja bergaya sesuka hati kalian, karena itu hak kalian  yang telah diberikan kebebasan untuk berpakaian. Tak ada aturan khusus untuk mengatur cara berpakaian kalian. Namun harus memperhatikan kondisi dan situasi di sekililing kalian. Bergaya, Kenapa tidak? Namun harus memperhatikan kepantasan dan wajar kah atau tidak.

Sopan
Sopan yang kami maksud disini yaitu pakaian yang tertutup tidak memperlihatkan bagian yang dianggap tidak pantas untuk di perlihatkan apalagi menggenakan pakaian yang tertutup adalah salah satu budaya dari negara kita. Pilihlah pakaian yang membuat kamu merasa nyaman dan tidak tersiksa. Selain bisa bikin pede dan tampil lebih bebas. Pilihannya bisa berupa kaos, jeans, yang dipadukan dengan sweater atau cardigan. Pakaian jangan terlalu ketat, agar bisa bebas beraktifitas, dan sebaliknya jangan terlalu longgar, Sesuaikan ukuran baju dengan bentuk tubuhmu. Jika adik berpakaian dengan mengikuti negara-negara barat tentu tidaklah dapat dikatakan sebagia seorang mahasiswi dan dapat mengganggu aktivitas belajar mengajar di kelas, pasalnya setiap mata akan terpusat pada anda. Terlebih jika seorang cewek mengenakan Rok supermini, baju yang memperlihatkan sebagian payudara ataupun mempertontonkan pusar.

Sepatu yang tidak ribet
Sepatu yang tidak ribet disini adalah sepatu tidak menggunakan waktu yang lama jika memakainya karena aktifitas kampus itu bukan cuman satu tetapi banyak. Sebaiknya menggunakan sepatu yang bertapak datar dan hindari menggunakan sepatu bertumit tinggi itupun jika adik-adik ingin kekampus hanya ingin pergi bergaya saja.

Tas yang simple
Jika biasa adik-adik waktu masih SMA memakai tas dengan dipenuhi aksesoris sekarang adik-adik tinggalkan itu karena dapat terlihat ribet tas bagi mahasiswa itu fungsinya hanya untuk diisikan dengan modul-modul. Untuk adik-adik yang ingin tampil sporty bisa memilih tas model backpack atau yang ingin tampil feminim bisa menggunakan tas tangan yang di sesuaikan dengan warna pakaian. Jadi  jangan memikirkan tas yang keren dan gaul saja namun juga perhatikan barang bawaan adik-adik. Tidak lucu juga kan jika sudah cantik dan keren malah harus linglung memungut buku-buku yang jatuh.

Aksesoris
Aksesoris merupakan segala pernak-pernik yang mendukung penampilan kalian dapat mempercantik, memperkeren, dan mempergaul dan segala macamnya. Cobalah gunakan secara sederhana dan jangan menggunakan akesesoris yang berlebihan karena mememakai aksesoris juga dapat mempernorak diri juga. Jadi jika kalian tak ingin dibilang aneh, norak, toko berjalan dan dapat juga mengganggu aktifitas adik-adik cobalah memakai aksesoris yang wajar-wajar saja.

Make up
Kampus memang salah satu tempat bertemunya adik-adik dengan banyak orang, tidak inginkan jika adik-adik terlihat norak atau seperti badut ancol karena berlebihan merias wajah. Riaslah wajah  senatural mungkin, karena kampus itu bukan tempat parti atau nongkrong. Merias wajah dengan keunikan warna memang hoby kaum hawa, namun pandailah menetapkan riasan wajah pada situasi yang tepat. Boleh saja merias wajah dengan sentuhan cerah bila di Kampus namun tetap menggunakan warna-warna yang kalem seperti bibir warna pink atau blus on warna coklat dengan warna alami dan sedikit maskara membuat kamu terlihat cantik, menawan dan percaya diri.