Tips Melembutkan Rambut Kemaluan

Tips Melembutkan Rambut KemaluanRambut kemaluan yang kasar sangat tidak nyaman dan bisa menyebabkan iritasi disekitar Miss V kita. Dan jika kita mencukurnya malah semakin subur, kasar dan kaku.

Nah dari pada mencukurnya tiap minggu, biarlah rambut kemaluan kita tumbuh sesuka hatinya yang penting terasa halus dan lembut.

Untuk menjadikan rambut kemaluan menjadi lebih lembut, hal yang paling pertama adalah menjaga rambut dari kekeringan. Dan tips selanjutnya bisa kita lihat seperti dibawah ini.

Tips Untuk Melembutkan Rambut Kemaluan

– Membilas Daerah Kemaluan

Membilas daerh kemaluan dengan menggunakan air hangat sehabis mandi lalu aplikasikan kondisioner berkualitas bagus di semua helai rambut kemaluan. Biarkan selama minimal 1 menit sebelum mencucinya dengan air dingin.

Setelah membilas, gunakan handuk kering dan bersih untuk menepuk daerah rambut kemaluan yang kering. Berikan kesempatan udara untuk membelai rambut kemaluan yang kering tersebut. Dan hal ini bisa anda lakukan setiap sore hari didalam kamar.

– Usahakan sering memangkasnya

Rambut kemaluan memang nampak kasar dan kering jika dibiarkan begitu saja tanpa ada pemangkasan yang rutin (tapi jangan dicukur) dengan gunting tajam dan steril.

– Keramasi rambut kemaluan

Seperti halnya dengan rambut dikepala, rambut kemaluanpun memerlukan nutrisi dan terjaga kebersehannya.
Jadi, keramasi rambut kemaluan dengan menggunakan produk ringan dan bebas aroma wangi.

Rambut kemaluan harus dibersihkan setiap harinya. Hindari menggunakan sabun di daerah miss V kita karena hanya akan membuat rambut kemaluan jadi kering dan kasar.

– Gunakan Serum Rambut

Serum rambut adalah produk lain yang dapat membantu dalam melembutkan rambut kemaluan tanpa banyak usaha. Yang harus Anda lakukan adalah menerapkan beberapa tetes setelah mandi dan mengeringkannya dengan handuk lembut.

Seiring dengan langkah-langkah diatas, minum setidaknya 8-10 gelas air untuk melembabkan kulit dan juga rambut kemaluan.
Nah, demikianlah beberapa tips untuk melembutkan rambut kemaluan yang kasar dan kering diatas semoga bisa membantu dalam mendapatkan rambut pada miss V anda semakin lembut dan halus.