Khasiat Saus Tabasco Dalam Menurunkan Berat Badan

Khasiat Saus Tabasco Dalam menurunkan berat badanBagi kita yang tinggal di Indonesia saus tabasco tentunya merasa asing ditelinga namun orang-orang Amerika saus ini merupakan saus pedas yang biasa dijadikan bahan pelengkap makanan, khusunya untuk orang Amerika. Selain bermanfaat sebagai pelengkap makanan, saus tabasco juga mempunyai manfaat lain untuk tubuh. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sebenarnya, saus tabasco ini diproduksi di Amerika Serikat, tetapi namanya berasal dari nama negara bagian Tabasco di Meksiko. Saus tabasco merek sebuah saus pedas yang di konsumsi di sebagian besar negara-negara di Eropa. Saus ini terbuat dari cabai merah, merica dan cuka. Tentunya sangat pedas sekali ketika digunakan sebagai bahan pelengkap makanan. Namun tahukah Ladies bahwa dibalik rasanya yang pedas, saus tabasco memiliki khasiat yang cukup menguntungkan bagi anda yang sedang berada dalam program diet.

Anda tidak perlu lagi melakukan program diet dengan biaya yang mahal. Cukup dengan mengkonsumsi saus tabasco sebagai bahan pelengkap makanan sehari-hari, maka anda akan mendapatkan berat badan ideal yang selama ini anda inginkan. Saus tabasco juga membantu anda untuk menjaga berat badan anda agar tetap terkontrol.

Saus tabasco memiliki nol kalori, mengandung kadar garam dan juga penyedap rasa lainnya. Saus ini juga tidak mengandung pewarna buatan. Warna merah alami pada saus adalah warna asli dari cabai merah. Dalam satu botol saus tabasco, garam yang terkandung di dalamnya adalah tidak lebih dari 2% saja. Jadi mulai sekarang anda dapat mengganti saus biasa anda dengan saus tabasco untuk membantu menjaga berat badan anda.