Bergaya Anggun dengan Gaun Gold Tanpa Monarch

Bergaya Anggun dengan Gaun Gold Tanpa MonarchPakaian yang berwarna emas terkadang sangat jarang para wanita menggunakannya untuk sebuah acara padahal jika warna gold ini diaplikasikan pada gaya berfashion anda baik itu untuk make up wajah, untuk pakaian yang digunakan tentu sangat cantik terlihat sehingga dapat memberikan kesan lebih glamour. Warna gold merupakan warna yang nyaris tidak dimiliki oleh warna warna lainnya sehingga sangat mewah ketika diaplikasikan pada gaya berfashion anda.

Make up dengan warna emas mungkin tidak selalu indah teraplikasi untuk gaya harian anda namun dengan make up gold inilah penampilan anda akan terlihat lebih sensasional dan harus diaplikasikan pada saat saat tertentu saja. Warna gold untuk penampilan anda akan sangat mempengaruhi gaya anda khususnya untuk moment moment yang sifatnya lebih istimewa khususnya untuk kegiatan pesta ataupun acara acara formal yang dilakukan malam hari. Anda dapat mengaplikasikan warna emas ini untuk make up, untuk fashion dan untuk aksesoris yang anda kenakan.

Agar nuansa gold yang anda aplikasikan ini lebih berkarakter, anda dapat melakukannya dengan cara simpel berikut ini :

Jadikan Warna Gold Sebagai Simbol Keistimewaan
Warna gold bukan merupakan warna yang standar sehingga anda harus tepat mengaplikasikannya tapi tidak perlu takut untuk mencoba berbagai gaya dan variasi pada penampilan anda. Jika anda tidak terlalu berani, anda dapat memilih warna emas yang ringan saja atau warna champagne.

Jadikan Warna Gold Sebagai Sentuhan Aksesoris
Anda dapat menerapkan sentuhan warna gold ini melalui aksesoris yang anda pakai tanpa harus terkesan mencolok ataupun terlalu berlebihan. Aplikasikan saja pada aksesoris seperti kalung dengan ukuran kecil, pada gelang emas yang cantik, aksesoris rambut bahkan hingga tas berwarna emas.

Jadikan Warna Gold Untuk Sentuhan Make Up Cantik
Jika anda mengaplikasikan warna gold untuk make up anda dengan tepat maka penampilan anda akan jauh lebih cantik. Mata yang sayu, mengantuk dan tidak berbinar, dengan make up warna gold ini akan jauh lebih tajam dan misterius. Aplikasikan warna gold pada sudut area mata bagian dalam dengan memberikan sentuhan smokey eyes dengan nuansa emas. Make up seperti ini dapat anda gunakan untuk acara di malam hari dengan nuansa lampu lampu gemerlap dengan kesan sebuah kemewahan.

Jadikan Warna Gold Dominan Bukan Berlebihan
Dominan bukan berarti berlebihan sehingga anda dapat mengaplikasikan gaya dengan warna gold anda untuk bagian bagian tertentu saja. Tidak harus keseluruhan gaya anda dengan warna gold karena akan terkesan berlebihan tapi cukup dengan dominasi saja agar tampilan anda terkesan anggun, mewah dan istimewa.

Dengan gaya warna gold seperti yang telah disebutkan di atas, penampilan anda akan jauh lebih mewah dan istimewa tanpa terkesan lebay atau kesan yang berlebihan.