Tips Tampil Mempesona dalam Sorotan Kamera

Semua orang tentunya ingin tampil cantik jika difoto. Seiring perkembangan teknologi foto anda dapat dirubah sedemikian rupa. Tapi ingat mengedit foto anda secara berlebihan hanya membuat anda terkesan aneh dan lucu. Anda dapat tampil cantik dan menarik dengan menyiasatinya dengan make up. Dengan make up anda terlihat cantik dan menarik secara alami tanpa terkesan dibuat-buat dan merupakan senjata paling ampuh. Berikut tipsnya:

Samarkan Noda Tidak Merata Pada Wajah
Jika wajah Anda memiliki noda atau bintik hitam tentunya hal ini sangat berguna, berjerawat, atau keriput. Menyamarkan noda tidak merata di wajah dapat anda siasati dengan foundation atau BB cream yang meratakan warna kulit wajah anda.

Pilihan Make Up
Pemilihan make up harus disesuaikan dengan kondisi seperti apa kita ingin difoto ya ladies. Jika ingin menampilkan foto yang unik mungkin make up bold cukup berguna untuk wajah anda. Tetapi, jika anda hanya ingin foto untuk selfie akankah lebih baik make up yang anda gunakan yang natural saja. Jika anda ingin medapatkan kulit yang dewy, sangat disarankan untuk menggunakan water based foundation dan cream blush. Dan untuk pemilihan make up yang terlihat matte anda dapat menggunakan Jasmine 3D Moist Powder.

Hal Penting yang Harus Diperhatikan
Salah satu bagian dari wajah yang penting untuk diperhatikan adalah bagian alis. Karena alis sangat mempengaruhi penampilan wajah anda. Untuk merapikan dan membuat alis lebih berbentuk anda dapat menggunakan eyebrow kit seperti colour my brow. Anda bisa membandingkan antara alis yang dirapikan dan tidak.

Untuk mata anda yang mungkin terlihat sipit atau sedikit memiliki bulu mata anda dapat menyiasatinya yaitu dengan menggunakan mascara dan jepit bulu mata agar terlihat cantik. Untuk bagian kelopak mata anda dapat menggunakan eyeshadow yang cerah dan lembut. Hindari pemakaian eyeshadow yang berglitter karena anda akan terlihat greasy.

Hal terakhir adalah pada bibir. Pemilihan warna bibir anda harus tergantung kepada make up apa yang anda gunakan. Bila anda berfokus pada mata, maka disarankan anda memilih pemilihan warna bibir yang lembut begitu juga sebaliknya. Jika anda hanya akan terlihat terlalu menor.