Cara Menyamarkan Bekas Jerawat

Cara Menyamarkan Bekas JerawatBekas jerawat berupa jaringan parut memang tidak mudah dihilangkan dengan cepat namun anda bisa menyamarkannya untuk sementara waktu sambil menunggu kesembuhan dengan menggunakan cream penghilang bekas jerawat parut tersebut.

Pertama-tama, mencoba untuk menemukan pengisian serum yang dapat digunakan untuk mengisi kesan yang ditinggalkan oleh jaringan parut jerawat Anda. Pengisian serum adalah langkah pertama untuk menyembunyikan bekas jerawat, terutama untuk kasus yang parah.

Setelah mengisi daerah itu, anda membiarkannya kering terlebih dahulu dan kemudian beralih ke langkah berikutnya dengan menggunakan concealer untuk menyembunyikan bintik gelap yang ditinggalkan oleh jerawat Anda. Dan saat memilih concealer sebaiknya yang mirip dengan warna kulit anda baik dalam bentuk cair maupun dalam bentuk cream stick.

Cream stick memberikan cakupan yang sangat baik ketika digunakan untuk menyembunyikan bekas jerawat, dan cream stick tersebut juga bertahan lebih lama dan lebih nyaman untuk dibawa berkeliling.

Dan proses selanjutnya dalam upaya menyamarkan bekas-bekas jerawat anda cobalah untuk menempatkan concealer pada sinar matahari alami. Mungkin tidak selalu mungkin untuk menerapkannya disiang hari dan bukan dibawah cahaya lampu penerang agar hasilnya lebih alami.

Langkah selanjutnya adalah mendapatkan foundation dan bedak yang mirip dengan warna concealer yang anda gunakan. Penerapan yayasan akan mengikuti penerapan concealer, dan itu harus diterapkan secara ringan untuk mendapatkan hasil yang lebih alami.

Setelah digunakan dalam urutan yang benar dan dalam konsistensi yang tepat, semua tiga produk yakni concealer, foundation dan bedak akan memberikan hasil yang baik ketika Anda mencoba untuk menyembunyikan bekas luka Anda.