Berpenampilan Stylish ke Kampus Buat Pria dan Wanita

Berpenampilan Stylish ke Kampus Buat Pria dan WanitaTentunya bagi setiap mahasiswa berpenampilan stylish dan menarik dalam berpakaian adalah merupakan hal yang sangat penting, terutama jika sering beraktifitas di hadapan umum seperti di kampus baik itu pria dan lebih khususnya bagi perempuan. Pada kesempatan kali ini tipslogi.com akan sedikit berbagi informasi untuk para mahasiswa maupun mahasiswi yang ingin selalu berpenampilan stylish dan menarik saat berada di kampus, berikut ini beberapa yang dapat Anda Terapkan.

Bagi kalian para pria berikut pilihan style yang dapat kalian gunakan Ke Kampus:
1. Jeans
Jeans merupakan pilihan yang tepat untuk mahasiswa, kenapa? setidaknya kalian bisa memuaskan memakai jeans sebelum masuk ke dunia kerja. Bahan jeans terkenal tahan lama dan ini salah satu cara penghematan selama kalian menyandang status mahasiswa.

Pilih jeans yang fit dan pas yang berbahan raw, memang sedikit mahal tapi jeans yang berbahan raw daya tahannya bisa sampai 10 tahun. Setidaknya dapat membuat kalian berhemat untuk membeli jeans setiap tahun. Namanya juga mahasiswa kan?

2. T-Shirt Putih
Namanya cowok pasti suka dengan make T-Shirt, soalnya simple, tinggal digunakan, lalu berangkat kuliah. Namun jangan sembarang T-Shirt juga jika ke kampus, pastikan T-Shirt yang putih polos. Shirt polos dapat dipadukan dengan warna apa saja untuk bagian luar, dan kalian tidak akan mendapatkan kesulitan dengan mix dan match style kalian ke kampus.

3. Varsity Jacket
Pake Varsity jacket yang polos, jangan coba-coba memakau varsity jacket yang banyak tulisannya. Jika kalian memakai arsity jacket yang banyak tulisannya, maka siap-siap saja teman-teman kalaian akan mengatakan jika style Anda sangat kuno dan membosankan.

4. Sneakers
Coba kalian memakai sneakersnya Vans, New balance atau memakai sneakers yang simple seperti converse dengan model basic sudah cukup asik penampilannya yang penting jangan sampai memakai sepatu untuk futsal ke kampus tentunya Anda akan ditertawakan oleh teman-teman Anda.

5. Chino
Chino kadang dibuat untuk sesuatu yang formal di kampus, contohnya ketika sidang, ingin ketemu dosen atau beberapa mata kuliah yang melarang mahasiswanya untuk memakai celana berbahan jeans. Pilih chino yang pas dengan ukuran kamu, jangan kebesaran dan baiknya pilih warna navy blue.

6. sweater
Ini cocok digunakan saat kuliah, memadukan dengan kemeja oxford, pilihlah sweater model crewneck atau slim-fit, dijamin kalian akan terlihat rapih saat ke kampus.  Itu beberapa cara penampilan stylish ke kampus buat pria, semoga bermanfaat dan tetep kece di kampus yaa…

Sekarang kita beralih pada penampilan stylish ke kampus khusus buat cewek:
1. Nyaman, ini hal utama yang penting bagi seorang mahasiwi. Dengan nyaman anda bisa tampil bebas dan percaya diri. Aktivitas kampus yang banyak tentunya sangat membutuhkan kenyamanan dalam berpakaian.

2. Belilah baju yang tren seperti baju korea yang membutuhkan sedikit perawatan, hal ini bisa untuk menghemat waktu dan juga tenaga. Misalnya baju kaos yang minim perawatannya. Hindari memilih baju yang memerlukan perawatan khusus seperti harus dicuci tangan atau dry clean.

3. Untuk sepatu, pilihlah dari bahan kain yang lembut dan tentunya nyaman dipakai. Pilihan yang trpat adalah sneakers, hindari menggunakan high heels karena akan merepotkan pada saat berraktivitas.

4. Hindari menggunakan rok mini apalagi tank top agar tidak terjadi salah persepsi dari teman kampus. Gunakan pakaian yang sopan dan pantas untuk kondisi ini.

5. Pada umumnya ruang kelas di kampus memiliki fasilitas AC, ada baiknya anda membawa baju rangkap baik itu berupa jaket tipis atau cardigan.

6. Untuk terlihat berbeda, kamu bisa memakai aksesoris seperti kalung, topi dan gelang yang disesuaikan dengan pakaianmu. Hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan. Selamat Mencoba!