Tips dan Cara Melembutkan Bulu Kemaluan

Tips dan Cara Melembutkan Bulu KemaluanTIPSLOGI.COM – Tips ini kami khusus buat para wanita. Kebanyakan para wanita ternyata mengalami rasa kesulitan mencari tahu bagiamana cara melembutkan bulu kemaluannya. Ini bukan jenis topik terbuka yang bebas dibicarakan ketika arisan keluarga. Namun, kebutuhan melembutkan rambut kemaluan terjadi pada banyak orang.

Bulu kemaluan tentunya rata-rata dasarnya kasar, kusam, dan berantakan tentu kurang menarik minat suami. Kalaupun dia melihat, itu karena harus. Pikirnya, lebih baik memaksa diri daripada salah pencet. Ya, kan? Melembutkan bulu vagina dapat mempertegas eksistensi si keriting di mata si dia. Istri punya kemampuan lebih dari cukup agar bulu kelamin yang ia punya layak pandang, menarik, cantik dan menawan.

Rambut membutuhkan minyak alami untuk tetap sehat. Jika tubuh Anda tidak memproduksi cukup minyak, kulit Anda menjadi gatal dan rambut Anda menjadi kering.  Ketika kulit sensitif teriritasi, baik kulit kepala maupun kulit kemaluan, dapat menyebabkan gatal-gatal konstan. Hal ini terutama setelah dicukur. Cara terbaik menghindari gatal-gatal adalah melembutkan rambut dan melembabkan kulit.

Melembutkan bulu vagina untuk kenyamanan
1. Basahi rambut kemaluan Anda dengan air hangat, dan pastikan benar-benar basah.

2. Tuang sedikit kondisioner lembut di telapak tangan Anda, lalu terapkan kondisioner pada rambut kemaluan. Menggosok kondisioner ke rambut dan kulit secara merata. Biarkan selama 60 detik.

3. Gunakan air dingin untuk membilas kondisioner dari rambut kemaluan dan keringkan dengan handuk tebal. Tunggu beberapa saat hingga bulu pubis Anda benar-benar kering.

Melembutkan rambut kelamin sebelum dicukur

1. Mandi air hangat atau berendam untuk melembutkan bulu vagina Anda. Pastikan rambut dan kulit daerah kemaluan benar-benar terendam atau disemprot dengan air hangat selama minimal lima menit.

2. Tuangkan kondisioner lembut pada telapak tangan lalu ratakan di atas daerah kemaluan, meliputi rambut dan kulit.

3. Biarkan kondisioner di daerah kemaluan dan mulai mencukur rambut. Setelah selesai mencukur, jangan lupa membersihkan sisa rambut bekas dipotong – juga kondisioner dari kemaluan Anda. Tepuk dan keringkan dengan handuk tebal.