Tips Tampil Cantik dengan Bentuk Alis yang Menarik

Tips Tampil Cantik dengan Bentuk Alis yang MenarikTIPSLOGI.COM – Penampilan merupakan bagian nomor satu bagi setiap wanita karena tidak ada seorang wanita yang ingin dikatakan tidak menarik dan itu harus sempurna disetiap kesempatan. Hal sekecil pun harus diperharikan seperti bentuk alis  juga termasuk salah satu yang mendapatkan perhatian demi mendapatkan kecantikan wajah yang sempurna. Tetapi, bagaimana cara membentuk alis agar terlihat lebih cantik? Kira-kira susah atau gampang ya? Jika Anda penasaran bagaimana cara membentuk alis, berikut ini informasinya untuk Anda.

1.  Menyiapkan alat
Sebelum Anda ingin mengeksekusi alis Anda, tips membentuk alis supaya lebih menarik pertama adalah menyiapkan peralatan yang dibutuhkan. Peralatan tersebut terbilang simple dan kebanyakan wanita yang memperdulikan penampilan pasti memiliki alat-alat tersebut. Alat-alat yang dibutuhkan untuk membentuk alis adalah sebagai berikut: sikat alis, pensil alis, gunting alis, dan pinset. Sederhana bukan? Dengan alat-alat sederhana tersebut Anda bisa menyulap alis Anda menjadi lebih cantik dan menarik.

 2.  Memetakan alis
Tips membentuk alis supaya lebih menarik yang kedua adalah melakukan pemetaan pada alis. Cara memetakan alis adalah membiarkan alis tumbuh secara alami terlebih dahulu, kira-kira selama satu bulan supaya alis mudah dibentuk. Kedua, memetakan alis dengan cara meletakkan sikat alis satu garis lurus dengan hidung dan dahi. Setelah itu, Anda bisa memberikan tanda dengan menggunakan pensil alis. Ketiga, menentukan titik singgung dengan melihat ujung alis. Barulah nanti Anda bisa menebalkannya dengan pensil alis.

 3.  Merapikan Alis
Tips membentuk alis supaya lebih menarik yang ketiga adalah merapikan alis. Anda bisa merapikan alis dengan memanfaatkan sikat alis dan gunting alis sebagai alat untuk merapikan alis Anda. Cara merapikan alis cukup mudah, Anda bisa menyikat alis ke arah dahi. Kemudian, Anda juga bisa memanfaatkan gunting alis untuk merapikan rambut-rambut alis yang tumbuh lebih panjang daripada yang lainnya. Setelah Anda melihat alis Anda sudah rapi, barulah Anda bisa bernapas lega.

 4.  Meratakan Alis
Langkah terakhir ketika Anda ingin membentuk alis adalah meratakan alis dengan cara mencabut alis dengan pinset. Agar alis benar-benar tampak cantik dan menarik, Anda bisa mencabut alis di depan cermin supaya alis benar-benar rata. Ada hal yang harus Anda perhatikan ketika ingin mencabut alis, sebaiknya Anda mencabut bagian bawah alis Anda karena jika Anda mencabut alis bagian atas, maka Anda bisa merusak bentuk alami dari alis Anda.

Gampang bukan? Jadi, Anda tidak perlu lagi datang ke salon hanya ingin membentuk alis agar lebih menarik karena Anda dapat melakukan pembentukan alis di rumah. Tentu saja lebih hemat biaya dan hemat waktu bukan? Semoga informasi tentang tips tampil cantik dengan bentuk alis yang menarik di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca tipslogi.com