Trik Mengatasi Ketika Pasangan Sibuk dengan Sosial Media

Trik Mengatasi Ketika Pasangan Sibuk dengan Sosial MediaTIPSLOGI.COM – Dengan berkembangnya sosial media sekarang ini membuat siapa saja tidak ingin terlepas darinya dan tidak sedikit orang yang menggunakannya. Dari banyaknya orang menggunakan sosial media tidak dapat dipungkiri jika pasangan Anda adalah salah satunya yang aktif di sosial media. Terkadang kecemburuan datang karena si dia lebih sibuk dengan sosial medianya dibandingkan dengan Anda? Apa yang membuat Anda cemburu sama si dia di sosial media? Anda harus hati-hati karena banyak permasalahan yang timbul akibat kecemburuan terhadap aktivitas di sosial media ini.

Beberapa hal yang biasanya membuat wanita cemburu kepada pasangannya di sosial media di antaranya adalah pasangan Anda hendak bertemu dengan seseorang yang menjadi temannya di sosial media. Katakan padanya, siapa yang hendak dia temui. Jika dia berhak tahu siapa yang akan Anda temui maka Anda juga berhak tahu siapa yang akan dia temui.

Selanjutnya adalah si dia terlalu ramah di sosial media dan kerap mengomentari foto orang lain. Ajak dia berbicara, jangan biarkan ia nyaman berbicara dengan orang lain di sosial media. Jika pasangan Anda menandai Anda dalam kiriman atau foto maka jangan abaikan. Komentari hal itu agar terjadi komunikasi dua arah yang baik dalam hubungan Anda. Hal itu juga sebagai bukti kalian masih saling memberikan perhatian satu sama lain.

Ada baiknya pasangan Anda menyadari betul bahwa apa yang dia lakukan di sosial media bisa membuat Anda cemburu. Dengan begitu, permasalahan-permasalahan yang sekiranya muncul akibat kecemburuan bisa dihindari. Sebaiknya Anda juga tidak berlebihan dalam cemburu. Jika terlalu cemburu, pasangan Anda juga akan merasa tidak nyaman. Good luck girls!