Aturan Dasar Fashion Wanita yang Perlu Diketahui

Aturan fashion Wanita yang Perlu DiketahuiTIPSLOGI.COM – Fashion wanita adalah hal yang paling penting bagi perempuan. Dunia akan memaafkan saat seorang laki-laki salah dalam memadukan warna baju, atau memakai baju yang kebesaran, tetapi itu adalah bencana besar bila sampai seorang wanita tidak mengetahui mengenai hal penting tentang fashion. Fashion wanita yang tepat akan membuat Anda dapat berjalan tegak dihadapan dunia, dihadapan lak-laki, dan yang paling penting dihadapan wanita lain.

Tips logi memberkan beberapa hal yang penting Anda perhatikan, dan tentunya sambil terus menambah pengetahuan Anda tentang bergaya dengan fashion yang tepat sehingga membuat Anda dapat tampil lebih menarik. Berikut beberapa aturan dasar fashion wanita yang perlu Anda ketahui terutama Anda para wanita.

1. Memilih pakaian sesuai bentuk tubuh
Semua orang tahu jika bentuk tubuh wanita itu berbeda-beda, dengan mempelajari hal tersebut, Anda akan mengetahui mengapa Anda suka meniru gaya berpakaian seseorang hal tersebut tidak selalu berhasil. Ini juga berarti Anda jangan bersedih jika Anda tidak memiliki bentuk tubuh sesempurna model di TV. Penampilan adalah soal memilih pakaian yang tepat sesuai bentuk tubuh. Ituah rahasianya.

2. Bermainlah dengan motif
Motif merupakan hal penting dalam berpakaian. Selain unutk estatika dan kehidupan, motif pada baju yang Anda kenakan dapat berfungsi untuk membuat penampilan Anda lebih profesional. Contoh yang paling mudah adalah penggunaan garis vertikal untuk tampak lebih langsing. Pelajarilah tentang motif baju yang cocok untuk Anda agar lebih bergaya nantinya.

3. Memiliki ikat pinggang yang lebih bergaya
Ikat pinggang bagi wanita merupakan aksesoris yang sederhana, namun, memiliki peran penting dalam membentuk profesionalitas bentuk tubuh Anda. Ikat pinggang yang tepat dapat membuat Anda terlihat memiliki kaki yang lebih panjang dan memiliki tubuh yang lebih langsing. Ikat pinggang dapat dipadukan dengan banyak jenis pakaian. Jadi membeli ikat pinggang yang berkualitas adalah investasi yang baik bagi seorang wanita.

4. Belanjalah dengan rencana
Salah satu kesalahan wanita adalah pergi ke toko pakaian tanpa tahu pasti apa yang akan dibeli. Ceklah koleksi lemari pakaian Anda sebelum berbelanja. Pastikan barang yang akan Anda beli akan sesuai dengan pakaian yang sudah Anda miliki, Jika membeli tas sekalian Anda membeli sepatu agar dapat memilih yang terlihat matching.

5. Pergunakan aksesoris dengan tepat
Anda memiliki baju lama? Cobalah memanfaatkan baju lama tersebut.  Salah satu caranya adalah dengan menambahkan aksesoris pada penampilan Anda. Anda dapat tampil menawan dengan gaun sederhana satu warna Anda. Caranya adalah dengan memilih aksesoris seperti kalung dan anting yang tepat.

6. Perhatikan busana dalam Anda
Fashion wanita bukan hanya soal pakaian luar saja melainkan juga mengenai pakaian dalam. Pakaian dalam yang tidak tepat akan merusak penampilan luar Anda. Pilihlah warna yang motif dan ukuran pakaian dalam yang pas. Pakaian dalam tidak sesuai akan menimbulkan perhatian yang tidak diinginkan. Anda juga akan terlihat tidka berkelas.

7. Padu-padukan pakaian Anda
Fashion wanita adalah soal perpaduan. Wanita memiliki keleluasan dalam memadukan pakaian, manfaatkan hal tersebut. Sesekali waktu bongkarlah lemari pakaian Anda lalu didepan cermin yang besar coba padankan semua pakaian yang Anda miliki. Anda akan menemukan gaya berpakaian baru untuk akhir pekan nanti yang mungkin belum pernah Anda kira. Dan hal ini juga akan melatih kepekaan Anda dalam memadukan pakaian. Lambat laun Anda akan semakin baik dalam mengerti soal fashion.