Ketika Dia Merasa Bosan dan Jenuh Saat Bersama Anda

Ketika Dia Merasa Bosan dan Jenuh Saat Bersama AndaTIPSLOGI.COM – Selain rasa tidak cocok dan tidak sependapat dengan pasangan, salah satu yang membuat hubungan itu berakhir adalah rasa kebosanan. Rasa bosan atau jenuh kadang kala menjadi salah satu alasan kebanyakan pasangan berakhir ditengah jalan atau putus hubungan pada beberapa pasangan yang masih berumur belia atau masih dalam pertumbuhna remaja, karena alasan tersebut cenderung menunjukkan ketidakdewasaan pasangan. Kebosanan bisa ditemukan pada pasangan yang telah lama dijalin, hingga pasangan yang terbilang baru dijalin seperti tiga atau empat bulan. Namun begitu, kebosanan sebenarnya bisa diantisipasi dan ditanggulangi agar hubungan Anda tidak berakhir begitu saja. Bagaimana cara mengetahui jika si dia sedang bosan dengan hubungan Anda? Ini dia beberapa caranya yang diberikan oleh tips logi.

1. Lebih ‘Sibuk’
Tentunya Anda bisa merasakan hal ini, terutama jika biasanya Anda rutin hang out bersama pasangan Anda. Salah satu tanda-tanda bahwa pasangan Anda sedang bosan adalah jika dia seketika menjadi ‘sibuk’. Entah sibuk karena apa, tiba-tiba pasangan Anda jadi sulit menyisakan waktu untuk bertemu dengan Anda. Kasus sudah lebih ekstrim jika alasan ‘sibuk’ ini digunakannya untuk tidak memberi kabar atau menelfon Anda di malam hari. Sebelum berspekulasi macam-macam, ada baiknya Anda mencari tahu dulu fakta sebenarnya. Jika memang dia sibuk karena suatu pekerjaan penting atau urusan keluarga, maklumilah dan dukung pasangan Anda. Namun jika dia sibuk karena ‘pekerjaan khayalan’, maka Anda patut curiga bahwa dia sedang merasa bosan sehingga mencari cara untuk menghindar.

2. Kontak Fisik Berkurang
Anda dan pasangan Anda mungkin termasuk pasangan yang harmonis dan mesra, dengan berbagai kontak fisik yang penuh kasih sayang. Namun jika perlahan atau tiba-tiba pasangan Anda mengurangi frekuensi atau kualitas kontak fisiknya dengan Anda, seperti tidak lagi memegang tangan, memeluk atau merangkul, maka bisa jadi pasangan Anda sedang merasa jenuh. Rasa jenuh bisa mengurangi kontak fisiknya dengan Anda karena dia merasa ingin menjauhi Anda dengan tidak menyentuh Anda.

3. Jarang Mengabari
Memberi kabar sepertinya adalah aturan wajib yang berlaku pada semua pasangan, karena dengan memberi kabar, Anda mengetahui kondisi terakhir pasangan Anda serta merasa dihargai. Namun jika pasangan Anda sudah jarang memberi kabar, artinya dia sudah tidak menganggap hal itu penting lagi. Hal itu bisa jadi merupakan tanda bahwa dia sedang bosan dengan rutinitas hubungan Anda, salah satunya memberi kabar.

4. Sulit Dihubungi
Selain jarang memberi kabar, tanda bahwa pasangan Anda sedang bosan adalah sulit dihubungi. Saat pasangan kita bosan, mereka akan mencari cara untuk menghindar dan membatasi komunikasi dengan kita sebisa mungkin. Salah satu caranya adalah dengan menjadi sulit dihubungi. Entah itu mematikan handphone, membiarkannya lowbat, bahkan sengaja mematikan paket data internetnya agar tidak bisa menerima Line atau bbm dari Anda. Pulsa habis juga bisa menjadi salah satu pembelaannya.

5. Friends First
Tiba-tiba dia jadi sangat sering hang out bersama teman-temannya, bahkan dengan teman-teman yang tidak banyak Anda ketahui sekali pun. Pasangan Anda juga terlihat lebih senang dan lepas saat sedang pergi bersama teman-temannya, berbeda dengan saat pergi bersama Anda. Well, mungkin itu adalah sinyal kuat bahwa dia sedang bosan dengan Anda atau hubungan Anda. Bisa jadi dia sedang ingin suasana baru atau mencari teman untuk saling bercerita di saat Anda tidak bisa menjadi teman ceritanya. Jika teman-temannya berjenis kelamin sama, Anda harus maklum karena dunia pria dan wanita berbeda, walaupun Anda merasa dapat memahaminya dengan baik.