Percantik Wajah Anda dengan Masker Biji Pala

Percantik Wajah Anda dengan Masker Biji PalaTIPSLOGI.COM – Mungkin rata-rata orang Indonesia sudah kenal dengan buah pala. Buah yang berasal dari kepulauan Banda, Maluku. Apakah Anda merasa heran dengan judul artikel diatas? Ya, karena selama ini yang kebanyakan orang ketahui jika buah pala hanya digunakan sebagai bahan dan bumbu masakan. Mungkin Anda tidak percaya dengan apa yang tertulis pada artikel ini, tetapi begitulah kenyataannya, biji buah pala memang bisa dimanfaatkan sebagai masker untuk menghaluskan, menyegarkan, mencerahkan, menyehatkan dan menghilangkan jerawat pada kulit wajah Anda.

Dalam membuat masker Anda perlu menyiapkan bubuk biji pala dan madu murni secukupnya. Campur keduanya dan aduk hingga merata. Setelah jadi langsung oleskan masker ke wajah secara merata. Setelah didiamkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit, basuhlah dengan air bersih. Keringkan dengan handuk lembut caranya tepuk wajah pelan-pelan (jangan digosok, karena akan merusak kulit).

Masker ini akan memiliki manfaat lebih bila dicampurkan dengan bubuk kayu manis, yaitu sebagai antiseptik, menghilangkan bintik merah, membuang bakteri dan meratakan warna kulit wajah Anda. Banyak sekali bukan manfaat dari buah pala ini, Ladies? Hanya dengan membuat satu masker saja Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat darinya.

Jangan lupa, bagikan tips mudah membuat masker alami ini dengan teman-teman Anda, karena selain mudah dilakukan khasiatnya juga sangat hebat. Tuliskan pertanyaan, komentar, dan pengalaman Anda seputar masker alami dari buah pala ini, pada kolom komentar yang tersedia di bawah.