Bahan Campuran Kunyit Pembasmi Jerawat Membandel

Bahan Campuran Kunyit Pembasmi Jerawat MembandelTIPSLOGI.COM – Kunyit merupakan salah satu campuran bahan makanan agar semakin sedap dan kaya akan rasa. Namun tahukah Anda selain dari itu kunyit memiliki manfaat untuk membasmi jerawat membandel dari wajah Anda dengan mencapurkan beberapa bahan alami yang kami berikan dibawah ini.

Susu dan Kunyit
Susu merupakan salah satu campuran yang dapat Anda gunakan untuk membuat parutan kunyit menjadi kental. Oleskan campuran ini pada wajah setiap hari, jerawat pun akan segera hilang dari wajah Anda.

Susu, Kunyit dan Air Mawar
Dengan kombinasi 3 bahan ini akan membantu Anda menghilangkan jerawat dengan lebih efektif. Selain jerawat semua minyak berlebih yang menyebabkan komedo pun akan musnah dari wajah Anda dengan menggunakan masker ini secara teratur.

Tomat dan Kunyit
Perpaduan dua bahan makanan ini ternyata juga jadi obat jerawat yang sangat efektif. Campuran ini tidak hanya akan membersihkan jerawat dari wajah namun juga akan mencerahkan wajah jika digunakan secara teratur.

Madu, Tepung dan Kunyit
Campurkan satu sendok makan madu dengan kunyit bubuk dan juga air mawar serta tepung. Oleskan pada jerawat dan diamkan selama beberapa saat. Campuran ini akan mengempeskan jerawat dan menghilangkan bekasnya secara berangsur-angsur.

Empat masker di atas akan sangat berguna bagi Anda yang suka dihampiri jerawat. Sebelum menggunakan obat jerawat yang mengandung bahan kimia, ada baiknya untuk mencoba bahan alami ini.