Tips Diet Sehat Tanpa Melakukan Aktivitas Olahraga

Tips Diet Sehat Tanpa Melakukan Aktivitas OlahragaTIPSLOGI.COM – Mungkin sekarang Anda memiliki tubuh yang gemuk sehingga Anda membaca artikel yang di bagikan oleh tips logi kali ini. Jika Anda memiliki tubuh yang gemuk sebaiknya Anda mulai khawatir. Mungkin Anda sudah tahu akibatnya jika memiliki tubuh yang gemuk selain berdampak buruk buat kesehatan juga akan berdampak negatif bagi kehidupan sehari karena akan membuat kepercayaan diri Anda akan menurun.

Anda tentunya tidak menginginkan hal tersebut terjadi bukan? Jika Anda tidak menginginkan hal tersebut, Anda dapat melakukan diet. Diet bukan berarti program yang menyiksa Anda, sebab banyak sekali cara-cara diet alami yang mudah untuk di lakukan salah satunya melakukan program diet tanpa harus berolahraga. Inilah beberapa cara menurunkan berat badan tanpa olahraga secara alami dan tentunya dengan cara yang sehat:

Mengatur pola makan

Pola makan yang teratur merupakan hal yang terpenting yang untuk Anda lakukan. Pola makan yang tidak sehat, mengkonsumsi junk food dan lain-lain mampu membuat Anda menjadi gemuk. Banyak makanan yang harus Anda hindari diantaranya minyak, sebab satu gelas minyak, akan menambah kalori sebanyak 120 kalori. Oleh sebab itu cobalah menghindari makanan yang berminyak dan menggantinya dengan makanan yang di rebus atau di panggang.

Perbanyak mengkonsusmi air putih

Selanjutnya yaitu memperbanyak mengkonsumsi air putih. Air putih berfungsi untuk menghancurkan racun yang ada terutama pada bagian pencernaan sehingga lemak lemak yang ada didalam perut, tidak akan menumpuk yang mengakibatkan kegemukan.

Konsumsi buah dan sayur

Mengkonsumsi buah dan sayur sangat ampuh mendukung program diet sehat dan prosesnya sangat cepat tanpa melakukan olahraga. Mengapa? Sebab kandungan serat yang dkandung oleh buah-buahan dapat mengikat lemak yang tidak berguna dan membuangnya melaluin kotoran Anda.

Tidur yang cukup

Anda butuh ingat bahwa kurang tidur bikin Anda terasa lebih lapar. Karena badan yang kurang tidur bakal merasa sangatlah capek serta terasa tak mempunyai daya. Diluar itu, kurang tidur menyebabkan produksi hormon spesifik yang memanglah tingkatkan nafsu makan. Tambah baik tidur cukup supaya nafsu makan termonitor serta Anda dapat cepat kurus tapa berolahraga.

Batasi mengkomsumsi makanan yang berlemak

Mungkin Anda sudah tahu jika mengkonsumsi makanan yang berlemak, sangat beresiko meningkatkan berat badan. Tidak hanya itu, jika sering mengkonsumsi makanan yang berlemak maka akan membahayakan kesehatan tubuh Anda. Apalagi jika mengkonsumsi makanan yang digoreng dengan minyak yang sudah digunakan beberapa kali.

Hindari makan larut malam

Makan larut malam yang kami maksud disini tidak melebihi dari jam 7 malam atau 4 jam sebelum tidur. Sebab jika kebiasaan ini dilakukan terus menerus, apalagi jika menjelang tidur maka hormon pertumbuhan tidak keluar sehingga tidak ada proses pemecahan lemak. Sebaliknya, makanan yang ada akan tersimpan menjadi lemak. Hasilnya, akan membuat tubuh menjadi gemuk. Proses ini disebut sebagai anabolisme.

Mengganti olahraga dengan bergerak

Jika Anda terlalu sibuk sehingga untuk olahraga tidak ada waktunya, solusi lain yang harus Anda lakukan yaitu dengan memutari rumah sepanjang 5-15 menit setiap hari hal itu dapat membakar 200-300 kalori. Hal ini dapat membantu Anda untuk diet sehat dan cepat tanpa melakukan olahraga.

Minum Teh Hijau

Berdasarkan penelitian, minum teh hijau dapat memberikan dampak positif bagi metabolisme tubuh. Minum teh hijau juga dapat membantu tubuh membakar 400 kalori lebih banyak setiap minggunya sehingga dapat membantu menurunkan berat badan. Teh hijau juga memiliki kekuatan anti oksidan yang baik bagi tubuh Anda.

Mencoba program Smart Detox

Cara lain yang dinilai apuh dan banyak orang yang sudah membuktikannya yaitu dengan mengikuti program smart detox . Cara kerja smart detox adalah proses pengeluaran racun dari dalam tubuh kita. Racun tersebut berupa lemak dan minyak yang ada di dalam tubuh .Sebenarnya tubuh setiap orang sudah meniliki detox sendiri yang dapat membuang toksin dengan sendirinya. Akan tetapi skarena setiap hari tselalu menumpuk makanan yang tidak sehat sehingga sistem Detox otomatis dari tubuh tidak dapat bekerja dengan maksimal , jika kita terus menerus menumpuk makanan yang tidak sehat .organ tubuh kita rusak dan metabolime pembakaran lemak tak dapat bekerja dengan optimal . Maka dari itu pembakaran metabolisme dalam tubuh perlu dibantu dengan detoxifikasi.