Tips Menghias Kuku yang Pendek

Tips Menghias Kuku yang PendekTIPSLOGI.COM – Setiap wanita tentunya ingin terlihat cantik mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tidak terlepas dari itu, salah satu yang menjadi perhatian wanita yaitu kencantikan kuku yang dimiliki. Olehnya itu pada artikel yang dibagikan oleh tipslogi.com pada kesempatan ini akan membahas bagiamana tips menghias kuku pendek agar terlihat lebih cantik.

Bagi anda yang memiliki kuku pendek tentu sangat sulit jika ingin memberi hiasan atau nail art pada kuku Anda. Berikut ini langkah untuk menghias kuku pendek sebagai berikut:

Bersihkan Kuku Anda Terlebih Dahulu

Berkeinginan membuat kuku lebih cantik dengan warna kesukaan Anda, sebaiknya bersihkan kuku terlebih dahulu untuk menghilangkan kuman yang terdapat pada kuku anda. Baru kemudian masuk pada tahap mewarnai kuku.

Gunakan Dua Warna Dasar

Dalam pemilihan warna sebaiknya gunakan warna-warna tua sebagai warna dasar baru kemudia sertelah itu Anda dapat menambahkan warna lain pada bagian ujung kuku untuk mempercantik dan memperindah warna kuku. Diamkan sampai warna dasar kering baru kemudian Anda dapat menambahkan warna dasar yang kedua tunggu hingga kuku mengering.

Gunakan Palet

Anda bisa menambahkan palet dalam menghias kuku Anda, tetapi ini kembali lagi terhadap selera. Jika Anda menyukai sesuatu yang simple Anda juga bisa untuk tidak menggunakannya jadi hanya sampai pada tahap pewarnaan kuku dengan menggunakan dua warna dasar. Jika Anda ingin menggunakan palet Anda bisa menggunakan dengan tusuk gigi lakukan perlahan dan hati – hati untuk mendapatkan hasil yang bagus dan rapi.

Gunakan Lapisan Berwarna Bening

Pada tahap terakhir anda dapat melapiskan dengan cat yang berwarna bening untuk memperindah hasil akhir pada kuku Anda kemudian diamkan hingga mengering.