Cara Menghaluskan Jari Tangan dengan Bahan Alami

Cara Menghaluskan Jari Tangan dengan Bahan AlamiTIPSLOGI.COM – Selain tampilan muka jari-jari tangan juga merupakan salah satu objek menilai seseorang. Semua pastinya ingin memiliki tangan yang halus dan lembut seperti halnya kulit bayi yang masih terjaga kehalusannya apalagi yang namanya kaum hawa.Tangan dan jari-jarinya yang kasar tidak sedikit membuat orang merasa risih dan juga tidak nyaman untuk menunjukan tangan mereka kepada lawan jenisnya.

Seperti yang kami katakan Memiliki tangan yang lembut dan halus pastinya keinginan setiap orang selain sehat juga membuat diri merasa lebih percaya diri saat berjabat tangan orang lain. Bagaiman tidak karena tangan memeiliki banyak fungsi untuk anda melakukan kegiatan. Sungguh membuat perasaan tidak nyaman. Alangkah malunya jika tangan kasar Anda membuat Anda malu di hadapan teman, apalagi bagi pacar Anda.

Berikut ini beberpa tips menghaluskan tangan dan jari-jarinya yang baik dan alami untuk menunjang penampilan Anda. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membantu anda sebagai tips mengahaluskan tangan kasar. Cukup dengan bahan alami yang mudah Anda jumpai dan murah meriah.

Hal pertama yaitu dengan buah pisang. Di saat di konsumsi buah pisang, kulit buah ini jangan langsung di buang karena kulit pisang berkhasiat melembutkan kulit. Caranya dengan oleskan kulit pisang ke tangan Anda merata. Lalu tunggu sampai kering dan lakukan terus.

Hal yang kedua dengan buah alpukat. Caranya ambil buah alpukat matang lalu haluskan dan usapkan ke tangan anda sambil di pijat lembut. Kandungan pada alpukat membantu kulit agar tetap terjaga kelembapannya.

Ketiga yaitu kopi. Setelah di seduh ambil ampasnya lalu oleskan pada tangan dan pijat. Dengan manfaat di dalam kopi membuat kulit lebih segar.

Selain buah pisang, alpukat dan kopi ada juga beberapa alternative tips manghaluskan tangan kasar yaitu dengan cara memulai diri sendiri untuk terus merawat diri. Namun jika pekerjaan yang Anda lakukan cukup kasar, maka Anda pun bisa menggunakan kentang sebagai alternative lain untuk menghaluskan tangan kasar Anda.

Demikian tips menghaluskan tangan dan jari-jarinya , lakukan tips tersebut dengan teratur agar tangan dan jari Anda lebih lembut dan halus.