Cara Style Stoking Warna Hitam Dengan Pakaian

Cara Style Stoking Warna Hitam Dengan PakaianTIPSLOGI.COM – Bagi wanita stoking bukan lagi hal baru karena salah satu bagian terpenting yang harus dimiliki. Stoking dibuat untuk menutupi jika ada bekas luka di kaki dan juga melindungi diri dari debu dan sinar matahari. Selain dari itu, stoking juga dapat menambah kepercayaan diri bagi pemakainya dan tentunya membuat penampilan Anda lebih cantik.

Stoking memiliki banyak jenis begitu juga dengan warna yang dapat dipilihan sesuai dengan kesukaan. Pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana menserasikan antara stoking hitam dengan pakaian sesuai style Anda.

Sudah menjadi kebiasaan saat ke kantor biasanya para wanita memakai stoking yang berwarna hitam polos karena membuat penampilan terkesan professional. Draped skirt juga bisa dipakai karena dapat memberikan sedikit gaya pada tampilan Anda.

Bagian atasannya, cocok dengan kemeja dan jas. Tapi blus berpotongan simple juga dapat digunakan untuk semi-bussiness look. Sepatu yang sesuai tentu saja stiletto, pump, dan platform, walaupun tidak menutup kemungkinan menggunakan jenis heels yang lain.

Stoking hitam sangat cocok dengan baju sedikit transparan dan rok renda warna peach dan stoking motif tutul hitam sangat cocok bagi cewek yang masih berumur remaja. Terlihat keren lagi jika memakai kacamata hitam yang dipaduin sama style vintage membuat tampilan Anda lebih seksi dan tentunya terlihat lebih cantik.

Memakai stoking hitam gelap sangat cocok juga dipadukan dengan celana pendek. Anda bisa memilih celana pendek dari bahan jeans. Terlihat lebih keren lagi jika celana pendek dengan sedikit robekan atau celana pendek jeans yang agak belel.

Setelah itu, padukan dengan loose shirt polos warna abu-abu, putih atau hitam. Kalau Anda ingin terlihat lebih nge- rock, Anda bisa menggunakan loose shirt bergambar band tanpa lengan. Untuk sepatu, pilihlah yang warna hitam dengan model tinggi seperti boots atau sneakers.