Tips Bagi Perokok Saat Harga Rokok Naik

Tips Bagi Perokok Saat Harga Rokok NaikTIPSLOGI.COM – Banyak yang merasa was-was ketika heboh-hebohnya dengan berita harga rokok akan naik menjadi 50ribu per bungkus. Khusunya bagi para pria yang tergolong perokok berat maupun ringan. Jika benar-benar pemerinta ingin menaikan harga rokok, lalu bagiamana solusinya menurut Anda? Disini tips logi beberikan solusi bagi Anda para perokok hanya ada 3 jalan atau 3 cara saja, Apa itu?

1. Tetap beli rokok walau harganya mahal
2. Membuat rokok sendiri yaitu rokok herbal buatan kita sendiri (akan kita bahas dibawah)
3. Yang paling mengenaskan dan pilihan terakhir Anda HARUS BERHENTI MEROKOK

Berhenti sampai disini, tips logi ingin mengomentari terlebih dahulu sebab kebanyakan orang, mengatakan tembakau dan cengkeh adalah merupakan bahan utama dalam pembuatan rokok dan hal itu memiliki bahanya buat tubuh. Intinya banyak yang bilang tembakau dan cengkeh itu bahaya!

Lalu Anda yang sudah di doktrin dengan bahaya tembakau dan cengkeh, SUDAHKAH ANDA MENCARI APA MANFAAT dari TEMBAKAU dan CENGKEH?!

Ingat dalam menilai sebuah masalah jangan dari satu sisi saja. Lihatlah dari 2 sisi yang berbeda, lalu pahami, resapi dan mulai hitung untung dan ruginya!

Seperti yang telah difirmankan oleh sang pencipta, semua makluknya pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan! tidak mungkin Allah menciptakan tembakau dan cengkeh jika hanya mempunyai kekurangan saja! Pasti tembakau dan cengkeh itu ada manfaatnya!

Lalu kenapa saat ini tidak ada yang bahas kelebihan dan manfaat dari tembakau dan cengkeh? Jawabannya SIMPLE! Ini adalah adalah persaingan bisnis tembakau dan cengkeh! INGAT Kualitas tembakau dan cengkeh Indonesia adalah kualitas terbaik di Dunia! Dengan adanya Propaganda dan iklan yang bertubi-tubi tentang bahaya rokok dengan bahan baku utama cengkeh dan tembakau, dengan sendiri mindset terbangun bahwa rokok itu bahaya. Memang rokok itu ada bahayanya, NAMUN JUGA ada manfaatnya.

Jika rokok benar-benar naik jadi 50ribu apakah Anda sudah siap? Anda pikir penyumbang Devisa terbesar itu dari sektor mana? Kalau bukan dari cukai. Terus Berapa karyawan perusahaan rokok yang akan mengganggur jika tidak ada yang kuat beli rokok? Anda ingin memberi makan mereka dan keluarga mereka? Lalu Anda pikir imbasnya cuma mereka? Petani tembakau dan cengkeh itu nasibnya siapa yang pikirkan? Sudah susah tambah susah, sudah miskin tambah miskin. kalau lahan bisa ditanami padi atau lainnya! Jika lahan cuma cocok buat tembakau dan cengkeh terus bagaimana?

Sekarang itu bukan masalah menaikan harga rokoknya, tetapi membangun kesadaran jika merokok harus sehat harus tahu tempat, polusi itu tidak cuma asap rokok! Coba googling bahaya mana asap rokok dengan asap kendaraaan dan pabrik? Kalau orang sudah perokok berat walaupun harga rokok 200ribu pun pasti dibeli. Kalau tidak kuat, mereka buat rokok sendiri, contohnya miras harga dinaikan akhirnya ada juga oplosan miras. Orang Indonesia itu cerdas-cerdas, jalan ini di tutup mereka cari jalan yang lain.

Bagi Anda yang tidak bisa beli rokok jangan berkecil hati, kita buat rokok herbal sendiri. Membuat rokok herbal mudah dan bahannya banyak disekitar kita. Berikut Bahan-bahan untuk membuat rokok herbal antara Lain:

1. DAUN SIRIH
2. SIWAK
3. TEH HIJAU
4. KAYU MANIS
5. CENGKEH
6. Kulit Pisang
7. Kulit Jeruk
8. rambut jagung
9. kelopak mawar
10. Pala

Itulah beberapa bahan untuk membuat rokok herbal. Lalu cara membuatnya bagaimana? Googling saja di google banyak cara membuat rokok herbal! Silahkan ramu dan kombinasi bahannya sendiri sesuai selera Anda!

Terus apa bro manfaat rokok?
1. Perokok lebih kuat dan cepat sembuh dari Serangan Jantung dan Stroke. Ingat lihat masalah dari 2 sisi, coba googling agar lebih tahu!
2. Merokok memberikan devisa bagi Negara
3. Merokok mencegah Asma
4. Merokok mencegah penyakit alergi
5. Merokok mengurangi resiko penyakit “Susut Gusi” (Gingival recession) yang parah
6. Nikotin dalam tembakau dapat membunuh kuman penyebab Tuberculosis (TB)
7. Nitrat Oksida dalam Nikotin mengurangi Radang Usus Besar
8. Merokok itu Dapat menambah teman

PENTING: Artikel ini terkhusus bagi para perokok aktif