Cara Menumbuhkan Brewok Dengan Mentega Dan Efeknya

cara-menumbuhkan-brewok-dengan-mentega-dan-efeknyaTIPSLOGI.COM – Kebanyakan orang lebih mementingkan penampilan mereka baik itu pria maupun wanita karena dengan penampilan karakter seseorang dapat dengan mudah dipahami. Selain itu penampilan yang baik dapat menunjang aktifitas dan rutinitas harian. Salah satunya adalah penampilan pada bagian wajah dalam hal ini adalah brewok atau jenggot pria.

Pembahasan seputar brewok jenggot pria sudah banyak sumber yang mengulas masalah ini begitu juga dengan tips logi telah banyak membahas masalah ini. Namun pembahsan ini juga tidak ada habis-habisnya seperti yang akan kami bahas pada kesempatan ini yaitu menumbuhkan brewok dengan mentega serta efeknya untuk kulit.

Sebelum lebih jauh membahas masalah menumbuhkan brewok dengan mentega, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu perbedaan antara mentega (butter) dan margarin (margarine) baik secara fisik, komposisi maupun kegunaannya. Banyak orang yang masih terkecoh atau belum paham dengan kedua bahan yang biasa digunakan untuk olahan kue atau masakan ini.

Jika Anda mencoba menumbuhkan jangkot dengan mentega sebaiknya pahami dulu antara kedua bahan ini jangan sampai tertukar dalam penggunaannya. Mentega itu terbuat dari bahan dasar susu, sementara margarin terbuat dari minyak kelapa sawit. Kalau lebih simplenya untuk membedakan kedua benda tersebut itu dari merknya. Kalau mentega misalnya Orchid Butter, sementara kalau margarin itu blue band, palmia, dan lain-lain.

Jika dilihat dari bahan dasarnya mentega, yaitu susu. Maka secara logika kita bisa mengambil kesimpulan bahwa mentega memang dapat menutrisi atau merangsang pertumbuhan bulu, karena bahan dasarnya susu. Jadi sifat dari mentega itu adalah menyuburkan atau merangsang pertumbuhan rambut, jadi dengan ini pastinya Anda sudah paham yang mana mestinya Anda gunakan.

Untuk masalah efeknya pada kulit, mungkin hanya merasa kurang enak karena mentega yang Anda oleskan pada bagian yang ingin ditumbuhi bulu Itu saja efeknya.  Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membuat tambah semangat untuk menumbuhkan jambangnya.