Style Memakai Sepatu Converse Cowok

style-memakai-sepatu-converse-cowokTIPSLOGI.COM – Bagaimanapun penampilan Anda di kampus, kantor atau tempat liburan, se-pede apapun pembawaan Anda di panggung, presentasi atau kencan, menurut kami semua itu didukung oleh adanya sepatu sebagai alas kaki dan sebagai item yang melengkapi penampilan Anda. Bahkan kalau ingin jujur, sepatu yang bikin cowok jadi pria.

Sebut saja sepatu Converse maaf kami sebut merek tapi memang itulah pembahasan kami pada kesepatan ini. Sepatu Converse menjadi salah satu sneakers yang banyak digemari masyarakat hampir di seluruh dunia.

Converse menghadirkan berbagai warna dan seri, dari yang paling mudah dicari hingga yang langka.
Sebenarnya, jika ingin memakai sepatu casual ini lebih mudah nge-mitch and match dengan pakaian yang akan kita pakai.

Karena model sepatunya yang casual banget, jadi pantas saja jika dipakai dengan pakaian apa saja.
Misal, Anda mengkombinasikan sepatu dengan warna sepatu dengan baju yang Anda gunakan atau warna sepatu dengan warna celana yang Anda gunakan.

Anda juga dapat memakai celana pendek pantas dipasangkan dengan sepatu Converse asalkan warna dan celana pendek Anda satu kontraks dengan yang lain. Tidak ada salahnya juga jika Anda memasangkan sepatu ini dengan bercelana pendek.

Sepatu Converse ini sifatnya universal, pantas dipakai untuk sekolah, kuliah maupun hangout bareng teman-teman.

Kualitas sepatu menunjukkan seberapa tinggi Anda menghargai diri Anda sendiri. Dari segala jenis kemeja, oblong, celana, jas, dan dasi yang Anda punya, sepatu adalah benda yang paling penting dalam menyatakan style. Walau cuma menutupi sekitar 5% dari bagian tubuh, sepatu berandil besar dalam menentukan bagaimana Anda terlihat di mata orang lain.

Tidak hanya soal penampilan, sepatu juga punya peran penting untuk melindungi kaki dan kesehatan Anda. Setiap harinya, sepatu meredam tekanan yang dihasilkan dari berat badan Anda. Rata-rata sepasang sepatu terinjak dan menahan berat badan Anda sebanyak 3000 kali. Coba bayangkan kalau Anda tidak hati-hati dalam memilih sepatu, bisa-bisa kaki Anda sakit bahkan cedera.