Tips Menghadapi Masalah Kulit Gelap Pada Lutut dan Siku

Tips Menghadapi Masalah Kulit Gelap Pada Lutut dan SikuBanyak orang menghadapi masalah kulit gelap pada lutut dan siku dan orang merasa banyak kesulitan dalam persembunyian gelap lutut dan siku. Kulit gelap di lutut dan siku disebabkan karena akumulasi sel-sel kulit mati. Ceroboh membersihkan dan menggosok kulit juga alasan lain dari lutut dan siku gelap. Jika Anda juga menghadapi masalah yang sama kemudian ikuti pengobatan dirumah yang diberikan di bawah ini untuk menyingkirkan kulit gelap lutut dan siku:

1. Campurkan satu sendok makan vitamin E, jus lemon dan satu sendok tabel dari gliserin. Tambahkan 4 sendok meja susu dalam campuran ini. Lakukan pijatan pada area gelap dengan pasta ini dan biarkan selama 15 menit. Cuci area gelap dengan air hangat 20 menit.

2. Anda juga dapat menyingkirkan daerah gelap pada lutut dan siku dengan menggosok sepotong lemon. Anda juga dapat menggunakan jus lemon untuk pijat. Tinggalkan area gelap setelah pijat selama setengah jam dan gosok daerah gelap dengan handuk basah di air panas.

3. Campur minyak kelapa dan air jeruk nipis dan pijat di daerah gelap. Ambil kelapa ganda minyak dalam kuantitas dari air jeruk nipis dan pijat. Tinggalkan daerah gelap selama setengah jam setelah pijat dan kemudian bersihkan dengan air hangat dan bersihkan dengan handuk.

4. Anda juga dapat membuat campuran cekungan (Tepung Gram) dan jus lemon. Anda juga dapat menambahkan sedikit susu dan air mawar dalam pasta dan menerapkan pada lutut dan siku. Tinggalkan pasta selama 20 menit dan cuci dengan air hangat.

5. Ambil sedikit tanaman dari lidah buaya segar dan gosokkan pada kulit Anda. Hal ini berguna untuk menghapus kegelapan.

6. Jaga siku dan lutut pelembap dengan menggunakan cocoa butter. Madu lotion juga dapat digunakan dalam hal ini.

7. Tingkatkan untuk minum air putih karena hal ini alami untuk menjaga kulit anda dan hidrasi.

8. Hindari berlutut dan bersandar pada siku Anda. Hal ini juga menggelapkan kulit.