Tips Berakhir Pekan Dengan Motor Honda

Tips Berakhir Pekan Dengan Motor HondaSelain Crosstourer, Honda juga mengenalkan motor naked (naked bike) terbaru yakni NC700S pada ajang EICMA Milan Motor Show 2011. Di jantung motor ini tertanam mesin baru 2 silinder 670 cc.

Honda mengklaim mesin ini merupakan mesin yang ringan dan kompak dengan pusat gravitasi yang rendah. Mesin ini bisa mengantarkan torsi bagus pada RPM rendah sampai menengah.

Dengan desainnya itu, motor ini tentu menjadi pilihan yang bagus untuk anda yang gemar melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor di akhir pekan.

Seperti yang dilansir situs resmi EICMA, Senin(14/11/2011) Honda NC700S terlihat lebih kokoh dengan menampilkan kesederhanaan namun tetap elegan.

Dan keunikan selanjutnya pun terlihat pada bagian bagasi yang luas di depan motor. Bagasi ini bisa untuk menyimpan helm. Fitur ini mengingatkan kita akan motor-motor keluaran PT Astra Honda Motor seperti Honda Supra Helm In da

Sistem pengereman yang digunakan pada Naked Bike ini adalah sistem ABS. Selanjutnya transmisi dengan kopling ganda bisa diubah menjadi otomatis, dan juga bisa memilih model pengendaraan Drive (D) atau Sport (S) sesuai keinganan pengendara. Warna yang ditawarkan pun cukup variatif seperti Seal Silver Metallic, Pearl Sunbeam White and Graphite Black.