Tips Bergaya di Musim Hujan

Tips Bergaya di Musim HujanMusim hujan telah melanda beberapa wilayah Diindonesia tapi dengan datangnya musim hujan tidak menghalangi kita untuk tetap eksis dan tetap berpenapilan menarik.

Berikut beberapa fashion tips bagi Anda untuk tampil gaya dikala musim hujan:

1. Trench Coat
Beranikan diri gunakan trench coat di musim ini. Trench coat, sejenis jaket panjang, berkancing dengan detail belt di pinggang. Selain jaket ini mampu menghangatkan badan, model luaran ala Audrey Hepburn dan Jackie O terlihat stylish sekaligus cocok untuk segala bentuk badan.

2. Shawl
Gunakan shawl (syal) atau scarf dijamin mampu menghangatkan leher karena udara yang dingin, sekaligus menambah gaya penampilan Anda. Sesuaikan warna dengan pakaian Anda hari itu atau pilihlah warna yang cukup netral, seperti coklat, krem, hitam.

3. Hoodie Jacket
Jenis jaket ber-capuchon satu ini adalah pakaian ter-favorite, karena hoodie atau penutup kepalanya sangat berguna terutama jika tiba-tiba hujan turun. Pilihlah yang berwarna netral agar mudah memadupadankan dengan pakaian yang dikenakan di dalamnya.

4. Tights
Bedakan antara stocking dengan tights. Stocking adalah sejenis bahan tipis yang menutupi seluruh kaki, sedangkan tights lebih tebal jika dibandingkan dengan stocking. Kenakan tights di musim ini, selain kaki lebih hangat, tampilan pun langsung berubah menjadi lebih stylish.

5. Boots
Tampil beda dengan boots, namun perhatikan model dan pilihan bahan. Pilihlah boots dengan sol karet (rubbersole) dan bahan yang mudah dibersihkan seperti kulit dan sejenisnya.

6. Payung
Bergaya di musim hujan sangatlah sah, namun ternyata selain pakaian, ada pula benda lain yang tak kalah penting yakni: payung. Pilih payung dengan model atau warna yang Anda suka dan bergayalah ala Mary Poppins. ​Selamat Mencoba!