Tips Menggemukkan Badan Khusus Buat Wanita

Tips Buat Wanita yang Ingin Menggemukkan Badan    Setiap orang pastinya ingin memilki badan yang ideal artinya tidak gemuk dan tidak kurus tapi tidak semua orang memilki postur tubuh yang mereka inginkan ada yang gemuk ada juga yang kurus banyak faktor yang membuat hal itu mungin karena faktor keturunan atau hal lain, tapi kali ini admin akan memberikan tips buat anda khusus buat wanita yang memilki berat badannya kurang ideal atau berbadan kurus bagaimana tipsnya agar badan anda kembali normal seperti apa yang anda inginkan.

Pada umumnya wanita yang sering kita temui sangat ingin mendapatkan tubuh super ramping dengan berbagai macam usaha seperti diet, minum obat pelangsing, ataupun melakukan terapi herbal.

Namun ternyata tidak sedikit pula wanita yang ingin menambah berat badan demi mendapatkan tubuh yang menarik dan berisi. Memang penampilan menjadi alasan mengapa wanita ingin tampil berisi, pria pada umumnya juga menyukai para wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang cukup berlemak.

Tips menggemukkan badan pun menjadi buruan para wanita yang terlihat kurus, namun ada kalanya mereka sulit untuk menaikkan berat badan walaupun tips tersebut sudah dilaksanakan. Bagaimana seharusnya?

Tips menggemukkan badan yang pertama adalah mencari apa penyebab anda suit gemuk. Menurut dunia medis, terdapat keterkaitan antara masalah berat badan dengan keturunan. Artinya bisa jadi anda tidak bisa gemuk karena gen “kurus” yang dibawa oleh orang tua anda. namun hal ini juga tak berlaku bagi banyak orang, perahkah anda melihat orang tua yang gemuk namun anak-anak mereka kurus?, mungkin untuk masalah ini, dokter dapat menjawab hal itu.

Konsultasilah kepada dokter dan tanyakan apakah kira-kira ada penyakit atau kelainan dalam tubuh anda yang menyebabkan sulitnya penggemukan badan.

Ketika konsultasi sudah dilakukan, dan tidak ditemukan kelainan apapun. Anda bisa mencoba hal berikut.

Tips menggemukkan badan:
1. Cara yang paling mudah adalah dengan menambah porsi makan anda. anda boleh hanya makan tiga kali dalam sehari, namun porsi makanan anda haruslah ditambah. Selain itu perhatikan juga nutrisi, artinya anda tidak boleh hanya memikirkan kuantitas makanan, tetapi kualitas setiap kunyahanlah yang harus lebih anda perhatikan.

2. Tetapkanlah hati anda untuk memilih makanan yang sehat, dan jangan tergoda dengan makanan cepat saji yang kaya akan lemak. Pilih makanan seperti telur, kacang-kacangan, susu kedelai, susu sapi, dan berbagai macam buah seperti alpukat dan pisang.

3. Bila anda memang tidak memiliki nafsu makan tinggi, maka gunakan suplemen penambah nafsu makan untuk memudahkan anda melahap porsi-porsi besar.

4. Lakukan olahraga secara teratur dan banyaklah minum air putih. Selain menyehatkan, kedua hal tersebut juga berguna untuk memperlancar metabolism, dan membentuk tubuh agar ideal.