Tips Membuat Pipi Merona dengan Blush

Tips Membuat Pipi Merona dengan BlushSemua orang ingin penampilannya terlihat sempurna dimata orang lain apalagi buat para wanita sangat suka berdandan karena itu adalah kebutuhan mereka walaupun itu harus mengeluarkan uang banyak untuk menjaga dan merawat kecantikan mereka tapi buat para wanita kalian pernah coba untuk tampil segar dengan riasan minimalis?

Kalau boleh admin memberi tips, cukup pemulas pipi yang oke, sama lipstik tipis. Terus gimana caranya biar pakai blush ini gak keliatan seperti badut yang pipinya bunder merah? Ini tipsnya:

Pertama, pilih warna pemulas yang natural. Bagaimana kita tahu warna natural pipi kita? Triknya ialah dengan melihat dikaca warna pipi kita setelah olah raga. Warna  pipi pada kondisi diatas adalah warna alamiah yang paling bagus. Cara lain ialah dengan memilih warna yang cocok dengan warna asli bibir kita.

Langkah kedua ialah mencari pemulas dengan formula yang cocok dengan tipe kulit kita. Tipe powder biasanya cocok untuk wanita yang memiliki kulit berminyak dan kombinasi, sementara pemulas pipi berbentuk krim cocok untuk wanita yang berkulit kering. Apabila anda ingin blush on yang tahan lama, maka kombinasikan kedua formula diatas (aplikasikan yang krim dulu, lalu diatasnya aplikasikan pemulas berformula powder)

Ketiga, gunakan kuas besar untuk memulas pipi anda. Aplikator mini yang biasanya disertakan dalam pemulas lebih baik dilupakan saja, karena akan membuat pipi anda seperti ‘bergaris’

Keempat, tersenyumlah saat anda mengaplikasikan pemulas, hal ini membantu anda untuk menemukan ‘bulatan/apel’ pipi .

Kelima, sapukan kuas pada pemulas, kibaskan pemulas yang menempel berlebih pada kuas, lalu sapukan pelan-pelan ke apel pipi anda. Ratakan pemulas.

Nah sekarang anda sudah terlihat segar dengan pipi yang merona. Semoga tips ini membantu!