Tips Diet Ala Artis Korea

Tips Diet Ala Artis KoreaMengapa orang yang berlebihan berat badan ingin diet? karena ingin mempercantik postur tubuhnya coba anda melirik orang-orang yang ada diluar negara anda seperti dikorea contohnya anda melihat cewek-cewek korae semua postur tubuhnya baik apalagi para artis-artisnya apa yang mereka lakukan sehingga memilki tubuh yang baik dan didukung oleh wajah yang cantik-cantik. Ternyata artis-artis korea juga melakukan diet untuk sehat bagaimana cara mereka untuk diet?

Beberapa orang artis Korea Selatan, diantaranya bahkan melakukan diat ekstrim atau sangat ketat, ini dilakukan untuk demi mendapatkan tubuh ideal yang sesuai dengan tinggi badanya. Dan berikut ini beberapa yang menarik untuk disimak.

1. Chang Min 2AM
Pria salah satu anggota 2AM ini bahkan pernah mengalami kegemukan (obesitas) yang cukup parah, karena berat tubuhnya sampai 100 Kg. Dia berhasil menurunkn bert badannya hingga menjadi ideal, dan sekarang terlihat berotot sesuai dengan tinggi tubuhnya. Menu diet pagi Chang Min hanya makan ubi dengan ukuran yang sedang, disertai dengan sebtuir telur utuh, putih telur sebanyak dua butir dan susu yang rendah lemak. Siang hari, menu dietnya adalah ubi dada ayam dan salad dengan tidak memakai saus. Sore hari juga hanya makan ubi, tetapi telurnya sebanyak 4 butir. Dan malam hari, salad dan dada ayam. Selain itu, Chang Min juga sangat membtasi asupan karbohidrat dan lemak jenuh, dengn disertai olah raga setiap harinya.

2. Park Bom 2NE1
Artis Kores yang ini agak ektrim dalam melakukan dietnya, dia mengaku hanya makan selada yang bisa membuatnya kenyang serta banyak serat di dalamnya. Bila pada malam hari kelaparan, dia hanya makan jagung bakar saja.

3. Girlband Secret
Dari keempat anggotanya, Girlband Secret melakukan diet dengan menghindari atau sangat mengurangi karbohidrat dan makan dari jenis makanan yang mengandung protein tinggi, seperti susu dan ikan. Dan juga makan sayuran untuk serat yang baik bagi tubuh, karbohidrat hanya sedikit dari ubi yang dimakannya.

4. Suh In Young
Artis Korea yang mempunyi profesi sebagai penyanyi ini, sedikit lebih longgar dalam melakukan diet. Dia mengandalkan pisang sebagai menu diet setiap hari. Setiap pagi ketika sarapan, ia makan maksimal dua buah pisang dan minum air ptuih, sedangkan siang dan sore hari dia bisa makan apa saja. Ternyata cara diet artis Korea yang satu ini berhasil untuk Suh In Young, dengan penurunan berat badan mencapai 6 Kg dalam 4 minggu.

Itu dia beberapa diantaranya cara diet artis Korea, mungkin anda berminat mencoba dan cocok dengan salah satunya.