Tips Tampil Gaya saat Berkendara

Tips Tampil Gaya saat BerkendaraDalam melakukan perjalanan jauh ataupun dekat faktor yang sangat perlu kiat perhatikan ialah masalah keselamatan dalam perjalanan dan juga harus memperhatikan rambu-rambu lalu lintas agar kita bisa menjadi pekendara yang taat terhadap hukum. Walaupun demikian sepertinya tidak begitu asyik bila gaya atau style kita tidak menarik.

Bila style kita tampil bagus maka kita juga akan merasa nyaman dalam perjalanan olehnya itu bagi anda yang suka bepergian dan ingin tampil bergaya dalam perjalanan sebaiknya anda perhatikan tips yang kami berikan berikut ini:

1. Jaket
Jaket adalah pilihan yang tepat untuk Anda ketika mengendarai motor. Jaket berbahan kulit, parasut atau katun adalah pilihan yang lebih ringan saat Anda harus berganti-ganti kendaraan.

2. Kacamata
Untuk melindungi mata dari pantulan sinar matahari yan terik, Anda membutuhkan sunglasses. Selain melindungi dari sinar matahri, benda ini juga dapat melindungi Anda dari serangan debu.

3. Sepatu
Jika Anda sulit bercerai dengan sepatu boots, pilih dessert boots  yang cenderung lebih ringan saat berkendara dengan mobil. Selain menggunakan boots, Anda bisa mengenakan loafer. Selain lebih ringan dan kuat, sepatu ini juga lebih nyaman untuk pergerakan kaki.


TOPIK MENARIK LAINNYA

cara cepat menumbuhkan jambang dalam seminggu, cara menghilangkan brewok, cara mengendarai motor kopling di tanjakan dan turunan, bulu ketiak iis dahlia, cara menumbuhkan brewok dengan mentega, cara membuat henna dari kunyit, cara membuat cat bunglon sendiri, cara memasang tali sepatu tanpa ikatan, cara membuka bungkus cdi, langsing dengan pepsodent, cara agar brewok tidak tumbuh lagi, cara menumbuhkan jakun, kegunaan pilox clear, cara menghilangkan brewok alami dan permanen, cara menumbuhkan jambang dengan mentega, resep tips melebatkan bulu kemaluan, berapa lama menumbuhkan brewok dengan mentega, Cara melebatkan bulu kemaluan, cara membuat minyak tarantula, cara mengoplos cat bunglon