Tips Berakhir Pekan 2011

Tips Berakhir Pekan 2011Bingung mau kemana akhir pekan ini. Mau sehat dan menenangkan jiwa, coba mampir bersama keluarga di Namaste Festival. Festival yoga dengan beragam aliran ini digelar selama tiga hari di Hotel Borobudur mulai 2 hingga 4 Desember 2011.

Namaste Festival merupakan festival yoga tahunan. Tahun ini adalah tahun kedua pestanya para yogini (pengikut yoga) bertemu dengan MasterYyoga. Baik pemula maupun praktisi yoga berkumpul dalam kegiatan tiga hari yang kini memilih Hotel Borobudur sebagai lokasi acara.

Sebanyak 11 master yoga ternama tingkat internasional, serta tujuh pengajar yoga dari berbagai komunitas yoga di Indonesia, dihadirkan di Namaste festival 2011. Berlangsung padat, mulai pukul 07:00 hingga 18:00 setiap harinya, banyak pilihan kegiatan tersedia, mulai kelas yoga, meditasi, self healing, talkshow, pemutaran film, kelas memasak hingga kelas pijat bayi.

Dalam satu hari, ada lebih dari empat sesi waktu kegiatan. Setiap sesi waktu atau pada jam yang bersamaan, ada delapan kelas yoga atau kegiatan lainnya di delapan podium berbeda. Total ada 96 kelas yoga dan sesi healing dan wellbeing diberikan oleh total 37 praktisi. Jadi Festival ini cocok untuk keluarga. Selain Yoga, ada juga penyembuhan dan well being. Bagi yang bosan mengikuti kelas yoga bisa mampir untuk pembacaan aura, pembacaan muka hingga penyembuhan suara. Semua tersedia secara privat untuk konsultasi.

Ada juga hiburan edukatif berupa pemutaran film-film dokumenter dan pertunjukan musik yang menenangkan. Pengisi acara musik antara lain Ayu Laksmi, Paquita Widjaja, Martinus Wiroto, harpis Rama Widi dan pemain tabla I Made Sentana.

SELENGKAPNYA di: Namaste, Tak Sekedar Festival Yoga di Akhir Pekan askep askeb tips kesehatan kecantikan | asuhan-kebidanan-keperawatan.blogspot.com