Tips Berlibur Ketika Akhir Pekan

Tips Berlibur Ketika Akhir PekanBiasanya waktu musim liburan sudah datang, kita – kita ini langsung sibuk ngurus sana sini untuk beli tiket bus, kereta atau pesawat, booking hotel buat nginep. Parahnya malah kita masih bingung nentuin tujuan liburannya kemana. Belum lagi ditambah harga tiket langsung melonjak drastis, otomatis biaya berlibur langsung menguras kantong.
Disini nih point kreatif nya mulai di gunakan. Ada tips ringan nih buat membantu anda buat yang pengen liburan bersama keluarga, teman atau kerabat. Cukup ampuh karena tips ini dari agen travel yang punya pengalaman masalah liburan.

Pertama – tama, tentukan dulu deh tujuan nya atau tempat berlibur. trus pengen yang suasana gimana ? Misalkan kalo kita pengen yang suasana alam atau suasana pantai bisa diperjelas arah nya. contohnya pantai kuta, lombok, atau daerah pegunungan kek di bromo.

Kedua … Kalo kita da tau tujuan tempat berlibur, kita bikin kisaran harga untuk akomodasi. mo naik pesawat, kereta api, bus atau travel. kemudian tentukan kisaran harga untuk hotel atau tempat penginapan.

Kalo dah kedua yang dipaparkan uda di selesaikan, cari informasi terlebih dahulu tempat wisata yang dituju. Ada apa aja disana, fasilitas apa saja, hiburan apa yang tersedia sebagai bahan pertimbangan. Bila uda mantap …lakukan booking tempat baik itu tiket akomodasi, tempat penginapan. Om saranin lakukan hal itu 3 bulan sebelumnya sebelum jadwal keberangkatan. Point yang diutamakan adalah dari segi ekonomi. Kalo kita melalui agen travel, konsultasi lah terlebih dahulu karena dari agen travel tersebut biasanya ada paket yang ekonomis kalo kita tidak tahu wisata yang kita tuju.