5 Tips dalam Membeli Mobil

5 Tips dalam Membeli MobilDari dulu mobil adalah keutuhan yang sekunder, namun walupun kebutuhan sekunder di dunia perkotaan mobil sangatlah di butuhkan. Selain di Indonesia kebutuhan transportasi masih kurang, mobil menjadi solusi terbaik bagi suatu pekerjaan untuk bertansportasi.

Sebelum anda membeli suatu mobil, ada beberpa faktor yang perlu di perhatikan saat akan membeli mobil, marilah simak beberapa faktor di bawah ini :

1. Kenali kebutuhan anda, jangan sampai salah memilih jenis mobil. Apakah untuk kebutuhan keluarga atau yang lain, kalau keluarga mendingan cari mobil yang agak luas. tidak usah sebut merek ya. pasti pada sudah tahu.

2. Perhatikan kondisi jalan di daerah anda, apakah di tempuh di darah perkotaan atukah di daerah jalur off-road

3. Bandingkan harga mobil yang di pilih di dealer, biasanya masaing masing dealer memberikan diskoan atukah apalah yaang agar bisa menarik para pengunjung. cari harga yang bagus dan yang penting jangan lupa untuk fasilitas dealernya, seperti support dan lainnya.

4. Pilih harga mobil yang jual kembalinya stabil. Ini bagi anda yang ingin menjual mobil anda lagi dan ingin mengganti yang baru kembali.

5. Jangan lupa mobil di lengkapi dengan kaca film, ini gunanya untuk menolak panas dan menjeukkan kabin dan juga dapat mengurangi penyejek ruangan mobil anda, jadi mobil tidak perlu membutuhkan beban mesin yang terlalu banyak.