Tips Memakai Sepatu Hak Tingggi

Tips Memakai Sepatu Hak TingggiMemakai sepatu hak tinggi bisa membuat seorang wanita terlihat cantik, glamor, dan mempesona banyak wanita rela menderita. Sepatu hak tinggi, selain bermanfaat bagi kepercayaan diri, menurut raja sepatu hak tinggi, Christian Louboutin, ternyata memiliki pengaruh lain terhadap diri seorang wanita, dalam hal ini berkaitan dengan libido dan kehidupan seksual.

“ Segi seksual dari sebuah sepatu hak tinggi berada di lengkungan sepatu itu. Karena posisi kaki seorang wanita diatas sepatu hak tinggi, sama dengan posisi kaki saat seorang wanita mengalami orgasme. Jadi dengan memakai sepatu hak tinggi, seorang wanita memposisikan dirinya dalam situasi sedang mengalami orgasme. “ kata desainer yang identik dengan warna merah di dasar sepatunya itu kepada The Sunday Times, Selasa, (18/10/2011).

Mengenai rasa sakit yang dirasakan oleh para wanita saat memakai sepatu tersebut, Christian Louboutin mengatakan kalau para wanita itu rela merasakan sakit itu karena memakai sepatu hak tinggi adalah suatu yang istimewa.

“ada aura penggoda dalam sepatu tersebut, yang tidak ada pada pria. Seorang wanita bisa merasa seksi, menawan, penggoda, atau pemalu dengan sepatu. Bagi pria sepatu adalah simbol kesejahteraan, sepatu pria tidak memiliki karakter mendalam. Itulah kenapa wanita mau menderita karena memakai sepatu. “ kata Christian lagi.