Tips Untuk Menghemat Air

Tips untuk menghemat airAir adalah sumber kehidupan bagi seluruh makhluk yang bernyawa dikatakan bahwa air itu apabila ia besar akan menjadi musibah tetapi apabila ia kecil maka ia akan menjadi teman. Nah olehnya itu jangan mengunakan air secara berlebihan untuk itu kami memberikan bagaimana cara untuk menghemat air.

1. tidak menjalankan mesin cuci dan mesin cuci piring sampai benar-benar diisi. Jika Anda telah membeli salah satu perangkat, dan pilihlah model yang sudah di pasarkan, untuk mengintegrasikan program lingkungan hidup sehat.

2. Jangan terlalu sering menggunakan deterjen dan produk pembersih lain yang mungkin meminta Anda untuk menggunakan lebih banyak air untuk membilas.

3. Jangan biarkan keran berjalan saat menggosok gigi, mencukur atau membuat toilet atau tugas pembersihan. Keran mixer dianjurkan karena mereka mencegah menetes dan memfasilitasi penutupan ketika berhadapan dengan piring atau peralatan. Periksa kebocoran pipa untuk mencegah banyaknya air yang keluar sia-sia.

4. Pastikan tangki tidak kehilangan air. Meninjau dan meminta tukang ledeng yang akan berurusan dengan pelampung untuk mengurangi volume air yang keluar setiap hari. Solusi lain disajikan dalam botol reservoir atau benda lain untuk membatasi kemampuan.

5. Jangan menggunakan tangki sebagai tempat sampah, sebuah asbak atau tempat sampah Setiap kali kita tarik serangkaian menghabiskan sampai 20 liter air.

6. Sebaiknya mandi dan mencuci dengan air yang seperlunya.

7. Jika Anda tinggal di sebuah rumah di kampung, Anda dapat memiliki kolam untuk mengumpulkan air untuk irigasi pada saat hujan sehingga tidak mengeluarkan air yang berlebihan untuk irigasi.